Kodim Lotim Siap Back Up Polres Lotim Dalam Operasi Lilin Rinjani 2020

Lombok Timur – Dalam rangka menjamin keamanan dan ketertiban wilayah menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru Masehi 2021, Forkopimda Lotim menggelar apel gelar pasukan Operasi Lilin Rinjani 2020 di halaman Kantor Bupati Lombok Timur, Senin (21/12).

Apel gelar pasukan yang diikuti ratusan personel Kodim 1615/Lotim, Polres Lotim dan Satpol PP dipimpin Kapolres Lotim AKBP Tunggul Senantrio, S.IK.

Berkaitan dengan itu, Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., menyampaikan apel gelar pasukan ini sebagai upaya untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru Masehi 2021 khususnya di Kabupaten Lombok Timur.

“TNI, Polri bersama Pemerintah Daerah siap bersinergi dan bekerjasama mensukseskan Operasi Lilin Rinjani tahun 2020,” tegas Dandim.

Menurutnya, untuk menjamin keamanan dan kelancaran perayaan Natal dan Tahun Baru harus dilakukan deteksi dini dan cegah dini apabila ada upaya-upaya yang dapat mengganggu jalannya perayaan tersebut sehingga bisa dilakukan langkah-langkah antisipatif untuk menyelesaikannya.

Selain itu, Agus Donny juga mengingatkan seluruh masyarakat untuk mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 selama liburan Natal dan Tahun Baru sehingga tidak menambah jumlah terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten Lombok Timur.

“Jadilah teladan bagi keluarga, rekan dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TNI-POLRI Serta Forkopimda Sumbawa Gelar Apel Bersama Persiapan Natal dan Tahun Baru 2021.

Sel Des 22 , 2020
Sumbawa – TNI-Polri dan Forkopimda Kabupaten Sumbawa menggelar apel gelar pasukan Ops Lilin Rinjani tahun 2020 dalam rangka persiapan pengamanan jelang perayaan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 bertempat di Lapangan Kantor Bupati Sumbawa. Senin (21/12/2020). Tampak peserta apel yang mengikuti giat apel gelar pasukan Ops Lilin Rinjani tahun 2020 […]