Kepala Staf Angkatan Darat Pimpin Vicon HUT Ke-59 Kowad, Peringatan ke-92 Hari Ibu TA 2020

Mataram – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa mempimpin langsung Vicon HUT Ke 59 Kowad, Peringatan ke-92 Hari Ibu TA 2020, yang disertai dengan Launching Smart Campus Universitas Jenderal Ahmad Yani, BRIlink dan PERTA SHOP serta kerja sama pengelola perumahan Prajurit TNI AD, di Ruang Data Makodim 1606/Lobar, Selasa (22/12/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1606/Lobar yang diwakili oleh Pasi Pers (Mayor INF Januardi), Kaur Komsos Siterdim 1606/Lobar, Ibu ketua Persit Cabang XXV Dim Lobar, beserta pengurus cabang dan Perwakilan Staf Makodim.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa yang diampingi langsung oleh ketua Persit KCK Kirana. Dalam sambutannya Andika Perkasa dengan memperkenalkan para pejabat Utama yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Setelah penyampaian dari KSAD, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengurus Yayasan Kartika Eka Paksi (YAKEP), Mayjen TNI (Purn) Adi Mulyono diantaranya menjelaskan tentang YAKEP yang bekerja di bidang pendidikan, moral keagamaan.

Selanjutnya juga menjelaskan ditengah pandemi covid-19 yang masih melanda dunia, namun Campus Universitas Jenderal Ahmad Yani akan berusaha menjadikan mahasiswa mahasiswa yang berpendidikan tinggi, bermoral yang baik dan dapat berkompeten

“Kami berharap kepada PT MIKA dan PT Telkom Indonesia kita bekerjasama untuk membangun Campus Universitas Jenderal Ahmad Yani, ” Ucap ketua YAKEP tersebut.

Di waktu yang bersamaan, Rektor Univ Ahmad Yani, Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., L.L.M., Ph.D. juga mengapresias KSAD, Andika perkasa yang memiliki komitmen yang sangat besar di bidang Pendidikan.

Lebih lanjut prof.Hikmahanto mengatakan bahwa YAKEP melihat pendidikan merupakan hal yang penting. Pihaknya mengatakan akan sangat banyak dengan teknologi digital. Universitas Jendral Ahmad Yani akan merehab bangunan yang sudah rusak.

“Universitas Jendral Ahmad Yani tidak hanya memberikan pembelajaran di kampus saja. Kita akan memberikan pelajaran di seluruh Indonesia sampai ke daerah daerah, “ucapnya

Dalam penutupan nyan Rektor Universitas Ahmad Yani ini mengatakan, Bagi seluruh prajurit TNI AD di seluruh Indonesia, akan dapat menempuh pendidikan S1 dan S2 di Kampus Jendral Ahmad Yani. Universitas Jendral Ahmad Yani tidak hanya memberikan ilmu pengetahuan, juga akan memberikan nilai nilai keprajuritan yaitu disiplin yang tinggi, ” Ucapnya

Kegiatan tersebut diakhiri dengan acara Launching Smart Campus Universitas Jenderal Ahmad Yani, BRIlink dan PERTA SHOP serta kerja sama pengelola perumahan Prajurit TNI yang ditandatangani langsung oleh KSAD, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Polri Tangani 148 Perkara Perdagangan Orang Selama 2020

Tue Dec 22 , 2020
Jakarta – Direktorat Tindak Pidana Umum (Dit Tipidum) Bareskrim Polri sepanjang tahun 2020 tercatat telah menangani 148 perkara terkait dengan kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).  Kapolri Jenderal Idham Azis menjelaskan, dari 148 perkara, 126 kasus diantaranya telah diselesaikan selama tahun 2020 ini. Atau jika dalam persentase penyelesaian perkara (selra) […]