PDNW Kota Mataram Salurkan 10.000 Hizib

Mataram – Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Kota Mataram melaksanakan pembagian 10.000 Hizib Nahdlatul Wathan sebagai bentuk kepedulian terhadap jamaah hizib yang ada di Kota Mataram, acara ini diadakan di Islamic Center, jumat (18/12/2020).

“Alhamdulillah, Setelah sholat Jum’at di Islamic Center, masing-masing kelompok Hizib di Kota Mataram telah menerima Hizib sesuai jumlah kelompoknya masing-masing,” kata plt. Ketua PDNW Kota Mataram, H. Irzani.

H. Irzani yang merupakan salah satu Komisaris ITDC ini mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk memberikan semangat para kader NW dalam memperjuangkan organisasi yang dibangun oleh pahlawan Nasional asal NTB yakni TGKH. Muhammad Zainuddin Abdul Madjid.

Ia mengapresiasi antusias para warga NW yang ada di Kota Mataram untuk mengikuti acara tersebut, dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan. “Acara ini tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari penularan COVID-19,” terangnya.

H. Irzani juga mengatakan, PDNW berencana melakukan Hiziban serentak di Ratusan titik kelompok Hizib di Kota Mataram saat pergantian tahun. “Itu semua kita hajatkan untuk kedamaian serta keamanan bangsa kita tercinta, Indonesia,” ujarnya.

Hadir juga pada acara tersebut, TGH.H.Yusuf Makmun, selaku Ro’is Aam Dewan Mustasyar PBNW dan beberapa tokoh NW lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Danrem 162/WB dan Pejabat Korem Berikan Kejutan HUT NTB Ke 62 Tahun 2020

Sab Des 19 , 2020
Mataram – Hubungan Komunikasi dan koordinasi yang sudah terjalin antara Korem 162/WB dengan Instansi di daerah baik Polri maupun Pemerintah Daerah NTB berjalan baik, lancar dan tidak ada hambatan. Sinergitas TNI Polri dan Pemda sudah terbukti dengan berbagai kegiatan yang dilakukan secara bersama-sama membuahkan hasil yang maksimal. Sebagai wujud kebersamaan […]