Momentum Hari Juang Kartika Tahun 2020 Kodim 1628/SB Gelar Pembacaan Surat Yasin Dan Doa Bersama

Sumbawa Barat – Kodim 1628/SB sebagai salah satu satuan kewilayan yang merupahkan bagian dari gelar fostur satuan TNI AD di wilayah yang berada dibawah Korem 162/WB.

Di momentum Hari Juang TNI tahun 2020 sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah Swt serta penghargaan kepada para sesepuh TNI – AD, Kodim 1628/SB berserta Jajaran dan pengurus Persit Chandara kirana cabang Kodim 1628 menggelar acara Yassinan dan Doa bersama di masjid Kodim 1628/SB jalan lintas balad taliwang, Selasa ( 15/12/2020).

Pada Kesempatan tersebut disela – sela acara Dandim 1628/SB Letkol Czi Sunardi ST, M.IP., menyampaikan bahwa peringatan hari juang TNI AD kali ini digelar dengan konsep yang sederhana, dengan menggelar acara Yassinan dan Doa bersama, wujud rasa syukur dalam pengabdian sebagai prajurit TNI AD yang bertugas di Kodim 1628/SB, diharapkan nilai nilai hakiki dari sebuah peringatan tidak kehilang makna menjadi motivasi tersendiri dalam meningkatkan etos kerja dalam menghadapi setiap tugas kedepan, jelasnya.

Selain itu peringatan Hari Juang Kartika kali ini dilaksanakan masih dalam suasana bencana non alam yakni pandemi Covid -19, sehingga pelaksanaan dibatasi dengan kegiatan sederhana dengan berpedoman pada Sop kesehatan cegah dan putus mata rantai covid -19.semoga semangat hari Juang Kartika menjadi salah satu pembangkit semangat dalam kita berjuang melawan covid -19, sehingga kita dapat segera keluar dari masa sulit ini dan dapat hidup normal kembali seperti sebelumnya.

Dan tentunya peringatan hari juang kartika kali ini menjadi ajang introspeksi, evaluasi apa yang telah kita kerjakan setahun sebelum yang belum maksimal untuk diperbaiki dan ditingkatkan dalam kualitas pengabdian yang lebih baik lagi dimasa masa akan datang dalam menghadapi tugas yang tidak semankin ringan, pungkas Dandim.

Semoga TNI AD kedepan semankin jaya terus berkiprah dalam pengabdian dan membangun bersama Rakyat seperti tema yang diusung pada hari juang kartika kali ini “Bersama Kita Bisa”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pakar Hukum Unram: Gubernur dan Kapolda Tak Mampu Selesaikan Lahan Mandalika

Tue Dec 15 , 2020
Mataram – Persoalan lahan MotoGP Mandalika hingga kini belum berakhir. Masyarakat pemilik tanah, masih menunggu haknya agar lahan mereka dibayar sesuai dengan harga semestinya. Begitu juga dengan eksekusi lahan beberapa waktu lalu, diduga maladministrasi “Kalau Pak Gubernur dan Kapolda tidak mampu menyelesaikan kasus lahan ini, lepas saja! Kami dari akademisi […]