Kapolres Sumbawa Fokus Panatau Melihat Penerapan Protokol Kesehatan

Sumbawa – guna memastikan keamanan dan kelancaran dalam rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada, Polres Sumbawa intens melakukan pemantauan di tingkat PPK.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra menegaskan bahwa selain melakukan monitoring, pihaknya juga fokus memantau ketertiban dalam penerapan protokol covid-19.

Itu dimaksudkan, demi kebaikan bersama sekaligus mencegah penyebaran corona dilingkup Kabupaten Sunbawa sejauh ini, sambung Widy, berkaitan dengan rekapitulasi ditingkat kecamatan berjalan aman dan lancar.

” Alhamdulillah aman terkendali, sekarang tinggal dua PPK saja yang masih lanjut, yaitu Kecamatan Utan dan Sumbawa, karena banyak PPS nya,” ujar Ahad pagi (13/12)

Tak lupa juga, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas kelancaran proses Pilkada sejauh ini. Dimana telah berpartisipasi melaksanakan Pilkada damai dan sehat.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang terkait dengan hasil penghitungan suara secara resmi, ” Mari kita tunggu hasil dari KPU. Karena hingga saat ini masih berlanjut proses rekap baik di PPK yang kemudian lanjut di KPU Kabupaten,” pintanya

Silahkan masyarakat melanjutkan aktivitas sehari-hari dengan jangan lupa juga mari jaga kesatuan dan keamanan tana samawa ini,” demikian Widy Saputra menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jaga Kamtibmas Pasca Pilkada, Bhabinkamtibmas Polsek Buer Sambangi Tokoh Agama

Sab Des 12 , 2020
Sumbawa – Pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam pilkada serentak kabupaten sumbawa tahun 2020, Polres Sumbawa dan jajarannya terus berupaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif ditengah panasnya persaingan politik antara pasangan calon. Hal tersebut diwujudkan melalui kegiatan patroli rutin serta kegiatan sambang ke setiap tokoh tokoh penting dikabupaten sumbawa hingga […]