Gubernur dan Bunda Niken Apresiasi Difabel NTB Berprestasi Nasional

Mataram – Ditengah pandemi covid-19 yang melanda Dunia, kini Bang Zul dan Bunda Niken, sapaan akrab Gubernur NTB dan istri Gubernur NTB menerima silaturahmi Baiq Tina, Nurlaily, Bachtiar, Zainudin dan Ketut Suara Putra, pagi ini di Ruang Tamu Pendopo Gubernur NTB, Sabtu, 12 Desember 2020.

Zainuddin dan Ketut merupakan difabel yang berprestasi dan membawa nama harum NTB di tingkat Nasional.

Zainuddin sudah beberapa kali membawa nama NTB di lomba tingkat nasional, seperti Lomba Pantomim 2010, FSL2N tahun 2010 dan Lomba Desain Grafis (kominfo) tingkat Nasional tahun 2020 dengan memperoleh juara satu. Dan di bidang lain, Ketut mengharumkan nama NTB di bidang melukis dan menjadi Juara 1 tingkat Nasional.

Pada kesempatan ini, Bang Zul dan Bunda Niken memberikan apresiasi kepada seluruh difabel di NTB, terutama yang sudah membawa harum nama NTB di kancah Nasional.

Bang Zul mengutarakan, “Ke depannya, penyandang disabilitas yang masih SMA/SMK dan mau melanjutkan ke tingkat perguruan tinggi akan diberikan beasiswa di Universitas Teknologi Sumbawa atau di Universitas lain yang menerima mahasiswa penyandang disabilitas, jadi ditengah wabah yang saat ini, namun untuk tak terhalang untuk mengharumkan nama NTB” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Gubernur Buka Mubes IKB Flobamora NTB

Sab Des 12 , 2020
Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka acara Musyawarah Besar (Mubes) II Ikatan Keluarga Besar Flobamora NTB. Flobamora merupakan akronim dari Flores, Sumba, Timor, dan Alor di Hotel Grand Legi Mataram, Sabtu 12 Desember 2020. Dalam sambutannya, Gubernur bercerita tentang seorang raja yang membunuh burung elang peliharaannya, karena dianggap […]