Hadiri Acara Do’a Bersama, Dandim 1606/Lobar Apresiasi 4 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Mataram

Mataram – Bertempat di lapangan Mapolresta Kota Mataram jln.Langko Kota Mataram Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan, S.Sos., MT., menghadiri acara  Doa bersama dalam rangka pelaksanaan Pilkada Walikota Mataram Dan Wakil Walikota Mataram Kota Mataram Tahun 2020, Senin (7/12).

Acara yang juga dihadiri Kapolresta Mataram Kombespol Guntur SIK, yang juga selaku tuan rumah hadir pula Kajari Kota Mataram Drs. Yusuf SH, Ketua PN kota Mataram Tri Sulastri SH. MH, Ketua DPRD Kota Mataram H.Didi Sumardi serta para pasangan calon Walikota dan wakil Walikota, Ketua KPU Kota mataram dan Ketua Bawaslu Kota Mataram Hasan Basri.

Kapolresta Kota Mataram dalam sambutannya berharap pelaksanaan tahapan pilkada ini berjalan aman dan lancar dan mengajak semua pihak menjaga keamanan selama pelaksanaan percaturan politik kota mataram.

“Tidak ada yang menang dan kalah hanya satu kata belum ada kesempatan dan saya berharap yang terpilih nanti tidak melakukan uforia yang berlebihan,” lanjutnya.

Sementara secara terpisah Dandim 1606/Lobar menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dari 4 Pasangan calon pemilihan walikota dan wakil walikota Mataram tahun 2020 dalam kegiatan doa bersama dan penyampaian komitmen dari semua pasangan calon demi terjaganya kondusifitas khususnya di Kota Mataram.

“Saya juga berharap agar semua calon siap menerima apapun hasil dari pelaksanaan rangkaian Pilkada serentak Tahun Anggaran 2020 khususnya di wilayah Kota Mataram, kerukunan dan kebersamaan yang diperlihatkan dalam Acara berdoa bersama ini bisa kita wujudkan bersama dimana menciptakan pelaksanaan Pilkada yang sehat dan demokratis dapat memilih pasangan calon Wali Kota maupun Walikota yang amanah untuk memimpin kota Mataram lebih baik,” ungkap Dandim.

Sebagai aparat TNI dan Polri, tambah alumni Akmil 1997 ini, berkomitmen untuk mengamankan seluruh proses pelaksanaan Pilkada serentak di kota Mataram ini agar dapat berjalan sesuai rencana serta kondusif dan sehat-sehat dalam artian tidak menimbulkan peningkatan ataupun penambahan jumlah penderita dan juga dapat melindungi seluruh masyarakat dari penyebaran virus COVID-19.

“Kita berikan keyakinan pada masyarakat pemilih untuk  memberikan hak suaranya dengan kita menerapkan semua protokol kesehatan seperti yang sudah kita laksanakan dan sosialisasikan sebelumnya bersama dengan KPU dan pihak-pihak terkait lainnya,” jelas Gunawan.

“Insya Allah, pelaksanaan Pilkada atau pencoblosan pada saat tanggal 9 Desember nanti akan berjalan aman sehingga semua orang bisa melaksanakan tanpa kekhawatiran terhadap penyebaran covid-19,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menjelang Pilkada, Dandim Berikan Arahan Kepada Anggota TNI dan PNS Personil Kodim 1606/ Lobar

Sen Des 7 , 2020
Mataram, – Pada hari Senin tanggal (07/12/ 2020) bertempat di Kantor Markas Komando Distrik Militer 1606/ Lobar telah berlangsung Jam komandan Kodim 1606/ Lobar Kolonel Arm Gunawan, S. Sos.,M.T kepada Anggota TNI dan PNS personil Kodim 1606/ Lobar. Lombok Barat – Dalam sambutannya Dandim 1606/ Lobar, Kolonel Arm Gunawan, S. […]