Bhabinkamtibmas Desa Taropo Imbau warga untuk Patuhi protokoler Covid-19

Polres Dompu, -Jelang Pimilihan Kepala Daerah di Kabupaten Dompu yang tinggal hitungan hari, tepatnya 09 Desember 2020 akan dilaksanakan pencoblosan dan pemungutas suara.

Dengan itu Bhabinkamtibmas Desa Teropo Polsek Kilo Aipda Irwansyah melaksnaakan silaturahmi mengajak warga masyarakat Binaanya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti yang dicantumkan dalam maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilukada tahun 2020. Rabu (02/12) pukul 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut Bhbinkamtibmas Desa Teropo  Aipda Irwansyah mengajak masyarakt untuk selalu memtuhi Protokol kesehatan dalam pelaksanaan pemilukada 2020 selain itu memberikan himbauan kepada masyarakat agar sama-sama bekerja sama dalam mensuskeskan Pimulukada yang aman dan kondusif di Desa Teropo, Kecamatan Kilo khususnya di Kabupaten Dompu.

“Dengan dilakukannya kegiatan tersebut dapat membuka pikiran masyarakat terkait pentingnya selalu memtuhi protokol kesehatan dengan tujuan terhindar dari Virus Corona serta mengajak masyarakat pada masa pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Dompu yang tingal beberapa hari agar dilaksanakan dengan aman dan damai”ujar Aipda Irwansyah.

Terkait dengan kegiatan tersebut mendapat Tanggapan dari masyarakat Desa Taropo, Kecamatan Kilo, Kabupaten, Dompu mengucakan terima kasi banyak kepada bhabin kamtibmas telah membantu dalam menyampaikan himbawan kepada masyrakat di Desa, Kecamatan Kilo, Kabupaten Dompu tentang himbawan pencegahan wabah virus corona atau covid 19,dan himbawan tersebut sangat bermanfaat bagi warga masyarakat dan akan berusaha mematuhi protokol kesehatan sebagaimana dimaksud dalam maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan pada masa pemilukada tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemprov NTB Siap Bangun Pabrik Bata Plastik Pertama di Asia

Rab Des 2 , 2020
Mataram – Pemerintah Provinsi NTB siap membangun pabrik bata plastik pertama di Asia. Organisasi nirlaba Classroom of Hope telah menawarkan investor dan akan mulai membangun sekolah percontohan berbahan baku bata plastik tersebut di Lombok Barat. Duncan Ward, salah seorang pendiri organisasi Classroom of Hope, ketika menjelaskan hal ini kepada Wakil […]