Pengurus Bhayangkari Cabang Dompu berikan tali asih untuk warga terdampak bencana

Dompu,- Bencana alam (angin puting beliung) yang menerpa tiga Desa di Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu pada Minggu (22/11/20) kemarin. Mengundang reaksi dan empati banyak pihak.

Hingga saat ini bantuan donasi mengalir yang datang dari berbagai sumber, apalagi kondisi ditengah covid-19 yang membuat prekonomian semakin minim, Hal yang sama dilakukan Pengurus Cabang (PC) Bhayangkari Polres Dompu beserta jajarannya pada hari ini selasa (24/11/20). Kegiatan tersebut dipimpin Ketua PC Bhayangkari Kabupaten Dompu Ny. Susi Syarif Hidayat.

“Kita dari Bhayangkari Cabang Dompu melakukan Bakti sosial untuk membantu para korban terkena bencana angin puting beliung kemarin” ungkap Susi.

Pemberian bantuan korban bencana dilakukan Ketua PC. Bayangkari Dompu bekerjasama dengan Pengurus Bhayangkari tingkat Daerah NTB, NY. Nindiya Moh. Iqbal. Dan bantuan yang disalurkan juga beragam untuk kebutuhan para korban.

“Kita tadi menyalurkan berupa sembako, detergen, air mineral dan selimut. Semoga bantuan yang kita berikan tadi bisa meringankan nenan saudara kita yang tertimpa bencana” harapnya.

Kegiatan seperti ini, Lanjut susi, sudah dicanangkan oleh Ketua Pengurus Bayangkari Daerah NTB, Nindiya Moh Iqbal, agar dilaksanakan pada setiap peristiwa bencana terjadi, dan hal ini pula tidak cuma dilakukan di Kabupaten Dompu bahkan daerah lainpun yang terkena bencana seperti yang terjadi sekarang, mereka akan turut membatu.

“Tidak cuma di Dompu saja, seperti kemarin yang terjadi di Batuk Rotok, Kabupaten Sumbawa kita turun langsung untuk memberikan bantuan itu” pungkasnya

Dipimpin Ketua Bhayangkari Cabang Dompu, NY. Susi Syarif Hidayat. Rombongan Bhayangkari Cabang Dompu melakukan kegiatan bakti sosial dalam rangka memberikan bantuan bagi korban terkena dampak angin puting beliung yang terjadi beberapa hari kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tindakan Tepat TNI-Polri di Mataram Melaksanakan Karya Bakti Bersama Komponen Masyarakat Pasca Penurunan Baleho HRS

Sab Nov 28 , 2020
Mataram – Danrem 162/WB memimpin kegiatan Apel Karya Bhakti bersama TNI-Polri, Ormas (FPI, Pemuda Ansor, Pemuda Nahdatul Wathon, FKPPI) serta warga masyarakat Karang Taliwang, dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan soliditas TNI-Polri dengan Rakyat pasca penurunan Baliho/Baner ketua umum FPI Habib Rizieq Syihab (HRS) serta untuk menjaga kondusifitas wilayah menjelang Pilkada […]