Minimalisir Bahaya Lakalantas Satlantas Pasang Puluhan Spanduk Himbauan

Sumbawa Besar – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa kembali menambah pemasangan puluhan spanduk rawan laka dan banner himbauan tertib berlalu lintas di daerah rawan kecelakaan jalur lintas pulau Sumbawa.

“Ada sekitar 90-an spanduk himbauan yang telah terpasang di titik-titik rawan, saat ini sedang mencetak sekitar puluhan lagi. kami akan menyebar di setiap titik-titik yang dinilai rawan Laka”, ujar Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal, SH kepada media ini, Sabtu pagi (28/11/2020).

Ditegaskan Iptu Samsul Hilal, pemasangan Spanduk Rawan Laka dan Banner himbauan tertib berlalu lintas ini, sebagai upaya pihaknya menekan angka kecelakaan berlalu lintas di jalan raya dalam wilayah hukum polres Sumbawa, terlebih saat ini memasuki musim hujan.

” Titik-titik yang dipasang himbauan tertib berlalu lintas yakni lokasi yang potensial terjadinya kecelakaan lalu lintas, sehingga pengendara maupun pengemudi lebih berhati-hati dalam berkendara”, terangnya.

Kasat Lantas mengajak masyarakat luas untuk bersama-sama mentaati aturan tertib berlalu lintas di jalan raya, sebagai ikhtiar dalam menekan fatalitas korban laka demi terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, Kelancaran Berlalu lintas (Kamseltibcar) sekaligus mentaati protokol kesehatan di masa pandemi covid-19.

“Mari bersama-sama kita patuhi aturan berlalu lintas di jalan raya demi keselamatan kita semua”, imbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dandim Loteng Pantau Simulasi Pemungutan Suara

Ming Nov 29 , 2020
Lombok Tengah, – Untuk memastikan pelaksanaan Protokol Kesehatan dijalankan dengan baik saat pemungutan suara pada Pilkada Loteng tahun 2020, Dandim 1620/Loteng Letkol Inf I Putu Tangkas Wiratawan bersama Danramil 1620-06/Jonggat, Kapolsek, Camat, Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) Se Kecamatan Jonggat Kabupaten Lombok Tengah memantau pelaksanaan simulasi […]