Koramil 1607-03/Ropang gelar simulasi pencoblosan Pemilukada 2020 dengan Prokes Covid-19

Sumbawa – Koramil 1607-03/Ropang menggelar Latihan simulasi pencoblosan Pemilukada Kab.Sumbawa tahun 2020 bersama Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, di balai pertemuan Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar, Sabtu (28/11).

Kegiatan pembukaan diawali dengan pengarahan Danramil 1607-03/Ropang Kapten Inf M Yuni Priharyono, Camat Lenangguar, dan Wakapolsek Ropang.

Pelaksanaan dilanjutkan dengan Simulasi pencoblosan dengan  memunculkan situasi saat akan masuk bilik suara, pemilih membawa hp, ada pemilih yang suhu badannya melebihi 37 derajat,  pemilih yang datang tidak membawa KTP serta pemilih yang tiba tiba pingsan.

Danramil berharap dengan simulasi pencoblosan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 masyarakat yang menggunakan hak pilihnya dan penyelenggara bisa melaksanakannya dengan baik pada saat Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemprov NTB Apresiasi Terbentuknya Kepengurusan JMSI NTB

Sab Nov 28 , 2020
Lombok Utara – Pemerintah Provinsi NTB mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Daerah Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi NTB Periode 2020 – 2025. Hal itu disampaikan oleh Kepala Biro Humas dan Protokol, Najamuddin Amy, S.Sos, MM, yang hadir mewakili Gubernur NTB dalam kegiatan tersebut. “Kami yakin kedepan, kemitraan kita akan […]