Samsidar, jajakan kosmetik keliling sambil ajak pembeli pilih Jarot-Mokhlis

Sumbawa – Demi memenangkan pasangan nomor urut 5 Jarot-Mokhlis, menjadi bupati dan wakil bupati Sumbawa, berbagai cara dilakukan warga simpatisan nomor urut 5 ini.

Samsidar, ibu rumah tangga, warga Desa Baru Tahan, Kecamatan Moyo Utara, salah satunya.

Ibu runah tangga ini mengaku bersama ratusan ibu ibu di desanya ini bertekad memenangkan Jarot-Mokhlis.

Setiap hari dirinya bersama kamu ibu di desa ini terus mencari massa untuk dukungan terhadap paslon nomor 5.

Hal ini dilakukan dengan berbagai cara, baik melalui acara arisan, pengajian dan juga datang dari rumah ke rumah atau door to door.

“Pokok nya saya dan teman teman bekerja keras memenangkan nomor 5, Alhamdulillah, sekarang banyak yang sudah beralih dukung pak Jarot dan pak mokhlis,” tegasnya.

Menurut Samsidar, baginya, jarot mokhlis adalah pasangan yang sangat ideal pengusaha dan birokrat. Pasangan masih muda dan enerjik. Setiap hari dirinya berkeliling menjual kosmetik sembari mencari massa pendukung nomor 5.

“Setiap hari saya keliling menjual lipstik dan kosmetik lainnya sambil saya cari massa buat dukung pak jarot dan pak mokhlis,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cegah penyebaran Covid-19 di Pilkada 2020, Kodim 1606/Lobar inisiasi simulasi penerapan Prokes

Sat Nov 28 , 2020
Mataram – Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 dan akan berlangsung dimasa pandemi, Kodim Tipe A 1606/Lobar mengajak semua pihak yang terkait agar tetap mengutamakan penerapan protokol kesehatan (Prokes) covid-19. Hal tersebut disampaikan Dandim 1606/Lobar Kolonel Arm Gunawan kepada getnews.id disela kegiatan Karya Bhakti di Lingkungan Taliwang Kecamatan Cakranegara […]
Dandim 1606/Lobar Kolonel ARM Gunawan