HUT Polairud ke -70, Kapolda NTB Pimpin Upacara Tabur Bunga di Dermaga Lembar

Lobar — Kapolda NTB Irjen Pol Mohammad Iqbal S.I.K, M.H memimpin Upacara Tabur Bunga di Laut dalam rangka HUT POLAIRUD Ke-70 Tahun 2020 yang mengambil tema “Dengan Semangat Promoter Polairud Siap Mengamankan Pilkada 2020 Dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional” bertempat di Pelabuhan Lembar Lombok Barat. Kamis (26/11/2020)

Upacara tabur bunga tersebut dihadiri oleh Dir Polairud Polda NTB, PJU Polda NTB, Kepala Dislut NTB, Kepala Kantor BEA CUKAI danGM.PT PELINDO III .Sebelumnya dalam Pelaksanaan Upacara tabur bunga dalam rangka hari Ulang Tahun Polairud dilaksanakan Penghormatan kepada arwah para Pahlawan sekaligus juga dilakukan Pelarungan dan Tabur Bunga yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTB dan diikuti oleh seluruh pasukan, tamu undangan dan Ketua Bhayangkari Daerah NTB .

Dalam upacara tersebut Kapolda NTB mengatakan ini adalah bentuk penghormatan kepada arwah Pahlawan khususnya keluarga besar Polairud Polda NTB.
Dengan memperingati HUT Polairud Ke-70 ini, Semangat kami untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dalam melaksanakan Pemeliharaan Kamtibmas, khususnya di perairan ataupun kelautan dengan terus bekerjasama dengan stake holder serta melakukan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat lebih khusus lagi pada era pandemi Covid -19

Upacara tabur bunga dilaut sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polairud ke-70 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Dari Semua Program Paslon, Warga Simu Jatuh Hati Dengan program Nomor 5

Kam Nov 26 , 2020
Sumbawa – Semua pasangan calon bupati dan wakil bupati sumbawa telah menyampaikan visi misi dan programnya kepada masyarakat. Namun ada yang diterima dan sebaliknya ada juga yang menolak. Salah satunya, Seniati, warga Desa Simu Kecamatan Maronge di kediamannya, Kamis (26/11/2020), mengatakan, telah mendengar semua paslon menyampaikan program program nya, namun […]