Dari Semua Program Paslon, Warga Simu Jatuh Hati Dengan program Nomor 5

Sumbawa – Semua pasangan calon bupati dan wakil bupati sumbawa telah menyampaikan visi misi dan programnya kepada masyarakat.

Namun ada yang diterima dan sebaliknya ada juga yang menolak. Salah satunya, Seniati, warga Desa Simu Kecamatan Maronge di kediamannya, Kamis (26/11/2020), mengatakan, telah mendengar semua paslon menyampaikan program program nya, namun dirinya dan ibu ibu lain di Simu, tertarik dengan programnya paslon nomor urut 5

Seniati serta ibu ibu di Desa Simu Kecamatan Maronge, menyatakan dukungannya kepada paslon Jarot-Mokhlis pada pilkada 9 Desember mendatang.

Selain figure yang mumpuni, sambungnya, visi misi dan 15 terobosan paslon Jarot-Mokhlis sangat pas dengan harapan masyakarat untuk Sumbawa lebih maju kedepannya. 

Ia mengaku kepincut dengan terobosan Jarot-Mokhlis di sektor pertanian yang peningkatan sarana prasarana pertanian, termasuk agroindustri dengan mendatangkan investor untuk membangun pabrik pakan ternak di Sumbawa.

“Kalau ada pabrik di Sumbawa, akan membuka lapangan pekerjaan, harga jagung otomatis akan ikut naik,” ungkapnya.

Begitu juga halnya, terobosan bantuan untuk UMKM termasuk pedagang bakulan, tentunya akan membantu kaum perempuan.

Ia mengaku kepincut dengan terobosan Jarot-Mokhlis di sektor pertanian yang peningkatan sarana prasarana pertanian, termasuk agroindustri dengan mendatangkan investor untuk membangun pabrik pakan ternak di Sumbawa.

“Kalau ada pabrik di Sumbawa, maka akan membuka lapangan kerja serta harga jual jagung akan lebih baik,” katanya

Begitu juga halnya, dengan A Gani, warga lainnya, bersama bapak bapak Desa Simu siap menangkan pasangan nomor 5 di desanya.

“Kami siap menangkan pak Jarot Mokhlis,” tegasnya.

Warga berharap tidak muluk muluk, yakni meminta bantuan kursi dan tenda untuk acara hajatan warga.

“Kalau kita ada hajatan, kita biasanya sewa kursi dan tenda ke maronge. Kalau pak jarot berkenan, untuk membantu kami,” katanya menambahkan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Perda APBD NTB 2021 Diketuk, Wagub Apresiasi Lancarnya Koordinasi Eksekutif dan Legislatif

Jum Nov 27 , 2020
Mataram – DPRD Provinsi NTB telah menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi NTB Tahun Anggaran 2021 menjadi Peraturan Daerah (Perda). Hal ini diputuskan saat Rapat Paripurna Ke-empat DPRD Provinsi NTB Masa Persidangan III Tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi […]