Tim Pamatwil Polda NTB Cek Pengamanan Pilkada Serentak Di Kabupaten Sumbawa

Sumbawa – Pada hari Senin tanggal 23/11/2020 Dirreskrimum Polda NTB Kombes Pol Hari Brata, S.I.K., M.H Bersama Wadir Polair Polda NTB AKBP Sigit Hari W., S.I.K., M.H. melaksanakan pengecekan dan silaturahmi yang bertempat di Posko Pemenangan masing-masing Paslon Kepala Daerah Kab. Sumbawa.

Adapun tujuan kegiatan Silaturahmi dan pengecekan untuk memastikan bahwa para peserta Paslon telah siap melakukan tahapan kampanye sehat sebagaimana yang telah disepakati oleh seluruh Paslon dari masing-masing Daerah.

Silaturahmi dan pengecekan kesiapan Pilkada baik para Paslon maupun anggota yang bertugas melaksanakan pengamanan logistik untuk memastikan bahwa para Paslon dalam kampanye tetap menerapkan kampanye sehat sebagaimana yang telah diatur oleh KPU yang harus dipatuhi sehingga tidak muncul claster baru Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Direskrimum menyampaikan imbauan kepada masing-masing paslon agar dalam melaksanakan kampanye tetap berpedoman pada protokol kesehatan serta bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan Daerah Sumbawa dalam rangka Pilkada serentak tahun 2020.
Kunjungan dan pengecekan oleh Direskrimum bersama Wadir Polairud di Kabupaten Sumbawa didampingi oleh Waka Polres Sumbawa Kompol Agung Asmara, S.I.K., M.I.K.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ciptakan Pilkada Damai, Gabungan TNI-Polri Sumbawa Amankan Debat Paslon Pilkada.

Wed Nov 25 , 2020
Sumbawa – Kodim 1607/Sumbawa bersama Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan debat paslon Pilkada kab. Sumbawa bertempat di hotel Serenu Kabupaten Sumbawa. Rabu malam (25/11/2020). Kegiatan pengamanan yang di Pimpin Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr. ( Han ) dan Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK., ini bertujuan untuk […]