Sumber Air Bersih Melimpah, Warga Minta Jarot -Mokhlis Bangun Pabrik Air Kemasan “Ai Marente”

Sumbawa – Sumber air bersih yang melimpah tidak kalah dengan Semongkat bahkan dengan Narmada, Lombok Barat, warga Desa Marente, Kecamatan Alas, berharap kepada pasangan Jarot-Mokhlis untuk membuat pabrik air kemasan.

Menurut warga, dengan adanya pabrik air kemasan, selain akan menjadi pemasukan desa, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan. Semua pemuda di Kecamatan Alas tentunya bisa bekerja di pabrik air kemasan ini.

“Disini air bersihnya melimpah, ada mata air di bagian atas dekat perbukitan yang tidak pernah kering walapun dimusim kemarau,” kata Sahril, warga Marente, Rabu 25/11.

Menurutnya, saat ini keberadaan sumber air yang banyak dan melimpah tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemerintah. 

“Saya yakin dengan pak Jarot nanti apabila terpilih bersama pak mokhlis, pabrik air kemasan akan bisa direalisasi,” ungkapnya.

Warga Desa Marente, lanjut Sahril, sudah berkomitmen akan memenangkan pasangan nomor urut 5.

“Saya jamin suara nomor 5 akan unggul jauh dari suara suara paslon lain,” tegasnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tingkatkan pemahaman hukum ke anggota, Kodim 1606/Lobar beri penyuluhan hukum

Wed Nov 25 , 2020
Mataram – Dalam upaya untuk meningkatkan pemahaman terhadap Hukum, Kodam IX/Udayana memberikan penyuluhan hukum triwulan IV tahun 2020 dengan materi : Undang-undang RI Nomor 11 tahun 2008 tentang informasi dan transaksi elektronik, kepada Prajurit, PNS Kodim Tipe A 1606/Lobar, bertempat di Makodim Lobar di Mataram, Rabu (25/11). Penyuluhan hukum tersebut […]