Ciptakan Pilkada Damai, Gabungan TNI-Polri Sumbawa Amankan Debat Paslon Pilkada.

Sumbawa – Kodim 1607/Sumbawa bersama Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan debat paslon Pilkada kab. Sumbawa bertempat di hotel Serenu Kabupaten Sumbawa. Rabu malam (25/11/2020).

Kegiatan pengamanan yang di Pimpin Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr. ( Han ) dan Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK., ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam memberikan situasi yang kondusif dalam kegiatan Pilkada.

Saat di temui di lokasi, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dimana TNI dalam hal ini Kodim 1607/Sumbawa membantu Polri dalam mengamankan kegiatan debat paslon agar berjalan tertib dan aman.

“Kami dalam hal ini Kodim 1607/Sumbawa menurunkan sekitar ± 30 personil yang di mana akan membantu Polri untuk mengamankan kegiatan Pilkada untuk mewujudkan situasi yang tertib dan aman selama kegiatan Pilkada berlangsung”, ungkap Dandim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sumber Air Bersih Melimpah, Warga Minta Jarot -Mokhlis Bangun Pabrik Air Kemasan "Ai Marente"

Rab Nov 25 , 2020
Sumbawa – Sumber air bersih yang melimpah tidak kalah dengan Semongkat bahkan dengan Narmada, Lombok Barat, warga Desa Marente, Kecamatan Alas, berharap kepada pasangan Jarot-Mokhlis untuk membuat pabrik air kemasan. Menurut warga, dengan adanya pabrik air kemasan, selain akan menjadi pemasukan desa, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan. Semua pemuda di […]