Ciptakan Pilkada Damai, Gabungan TNI-Polri Sumbawa Amankan Debat Paslon Pilkada.

Sumbawa – Kodim 1607/Sumbawa bersama Polres Sumbawa melaksanakan pengamanan debat paslon Pilkada kab. Sumbawa bertempat di hotel Serenu Kabupaten Sumbawa. Rabu malam (25/11/2020).

Kegiatan pengamanan yang di Pimpin Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos., M.Tr. ( Han ) dan Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK., ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam memberikan situasi yang kondusif dalam kegiatan Pilkada.

Saat di temui di lokasi, Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.(Han) menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dimana TNI dalam hal ini Kodim 1607/Sumbawa membantu Polri dalam mengamankan kegiatan debat paslon agar berjalan tertib dan aman.

“Kami dalam hal ini Kodim 1607/Sumbawa menurunkan sekitar ± 30 personil yang di mana akan membantu Polri untuk mengamankan kegiatan Pilkada untuk mewujudkan situasi yang tertib dan aman selama kegiatan Pilkada berlangsung”, ungkap Dandim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Sumber Air Bersih Melimpah, Warga Minta Jarot -Mokhlis Bangun Pabrik Air Kemasan "Ai Marente"

Wed Nov 25 , 2020
Sumbawa – Sumber air bersih yang melimpah tidak kalah dengan Semongkat bahkan dengan Narmada, Lombok Barat, warga Desa Marente, Kecamatan Alas, berharap kepada pasangan Jarot-Mokhlis untuk membuat pabrik air kemasan. Menurut warga, dengan adanya pabrik air kemasan, selain akan menjadi pemasukan desa, tentunya akan membuka lapangan pekerjaan. Semua pemuda di […]