Harapkan banyak perubahan, warga Kuang siap dukung Jarot-Mokhlis

Sumbawa – Warga Dusun Kuang Jeringo Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar mengaku siap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 5 Jarot-Mokhlis pada Pilkada 9 Desember mendatang. Salah satu bentuk dukungan itu dengan menempelkan stiker Jarot-Mokhlis di rumah warga.

Seperti yang dilakukan Tabri – salah seorang tokoh masyarakat Kuang Jeringo, Selasa (24/11). Jarot-Mokhlis dinilai sosok yang bertanggungjawab terhadap segala hal. Terhadap Jarot, telah menduduki jabatan strategis di sebuah perusahaan besar yang beroperasi diwilayah Provinsi NTB. Begitu pula Mokhlis yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas beberapa OPD di Provinsi NTB.

Diungkapkan, cukup banyak harapan masyarakat terhadap pasangan nomor 5 ini. Seperti terkait pembangunan jalan. Dimana saat ini kondisi jalan dari simpang Beringin Rombe sampai ke Dusun Kuang Jeringo sangat rusak parah. Ditambah lagi saat ini sudah memasuki musim hujan. Sehingga sangat sulit bagi warga untuk melaluinya.

“Terkait jalan yang lebih fokus. Karena kondisinya hancur, sekitar 7 kilometer dari Simpang Baringin Rombe menuju Kuang Jeringo. Ini harus ditangani,’’ harapnya.

Diwilayah Dusun Kuang Jeringo juga terdapat objek wisata yang sangat potensial untuk dikembangkan, dan belum banyak diketahui masyarakat luas, yakni Air Terjun Ai Putih. ‘’Kalau jalan sudah bagus, pasti lokasi air terjun ini dengan mudah dijangkau,’’ tuturnya.

Selain itu, masyarakat juga menginginkan adanya perluasan lahan pertanian. Karena saat ini sudah cukup banyak berdiri bangunan rumah, sehingga areal persawahan menjadi sempit. Termasuk soal akses telekomunikasi yang juga diharapkan dapat tersedia diwilayah setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Di Sumbawa, Anis Matta Resmikan Pantai Gelora di Meno

Sel Nov 24 , 2020
Sumbawa – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta meresmikan pembukaan atau soft opening Pantai Gelora di Meno, Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Acara tersebut dihadiri langsung Pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Ahmad Riyaldi Bendahara Umum beserta istri dan para ketua Bidang DPN, Ketua DPW […]