H Masangan : Biar 1000 orang datang ajak dukung Paslon lain, saya dan warga Tatebal komit dukung Jarot-Mokhlis

Sumbawa – Tokoh Agama Desa Tatebal H Masangan, mengaku sudah memantapkan hati dan niatnya untuk mendukung dan memenangkan pasanga nomor urut 5 Jarot-Mokhlis.

“Biar seribu orang datang ajak fukung paslon lain, kakau saya sudah dukung pak Jarot- Mokhlis, maka saya tidak akan pindah untuk dukung pasangan lain,” tegasnya.

Menurut H Masangan, dirinya bersama keluarga dan warga Tatebal, siap memenangkan pasangan Jarot- Mokhlis.

“Kalau pasangan nomor 5 menang nanti, saya tidak minta yang aneh aneh, tapi saya berharap bisa membantu para petani di desa ini,” katanya.

Warga Desa Tatebal yang mayoritas warganya adalah petani, berharap pasangan Jarot- Mohklis bisa membantu alat alat pertanian seperti Hand Traktor dan juga alat untuk panen padi.

Sementara itu, di tempat terpisah,  Sanfiah sindring, warga Dusun Tatebal, Rt 01 Rw 01/ berharap pasangan Jarot- Mokhlis bisa mebantu rebana dan seragam untuk grup ratib rebana Desa Tatebal.

“Kami siap memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis, saya sekeluarga serta grup ratip rebana, berjanji akan memilih pasangan nomor 5,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Harapkan banyak perubahan, warga Kuang siap dukung Jarot-Mokhlis

Tue Nov 24 , 2020
Sumbawa – Warga Dusun Kuang Jeringo Desa Lenangguar Kecamatan Lenangguar mengaku siap mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa nomor urut 5 Jarot-Mokhlis pada Pilkada 9 Desember mendatang. Salah satu bentuk dukungan itu dengan menempelkan stiker Jarot-Mokhlis di rumah warga. Seperti yang dilakukan Tabri – salah seorang tokoh masyarakat […]