Ke Sumbawa, Anis Matta dan Gelora bertekad menangkan pasangan Nur-Salam

Sumbawa Besar – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) – Anis Matta melakukan kunjungan ke Kabupaten Sumbawa pada Senin (23/11). Ia datang bersama rimbongan dari Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora untuk bertekad memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Nurdin Ranggabarani dan H Burhanuddin Jafar Salam (Nur-Salam).

‘’Kita datang dengan keyakinan, Insyaa Allah kita akan memenangkan pilkada ini dengan harapan, mudah-mudahan dibawah kepemimpinan mereka nanti Insyaa Allah Sumbawa akan jauh lebih maju, lebih sejahtera, bisa mengelola kabupaten yang sebenarnya kaya raya ini, sangat potensial ini menjadi kabupaten yang makmur. Insyaa Allah,’’ kata Anis kepada wartawan di Bandara Sultan Muhammad Kaharuddin III Sumbawa.

Menurutnya, pasangan nomor urut 2 ini memiliki beberapa keunggulan. Dimana keduanya memiliki pengalaman panjang menjadi anggota Dewan baik di Provinsi maupun Kabupaten, sehingga ini menjadi modal besar bagi keduanya nanti dalam pengelolaan Pemerintahan Daerah. Selain itu keduanya juga masih sama-sama muda. ‘’Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa untuk terlibat dalam Pilkada ini, ikut memilih siapapun yang anda pilih. Kemudian saya menganjurkan, tentu saja anda memilih pasangan nomor 2,’’ ajaknya.

Disinggung mengenai hasil survey Nur-Salam, Anis mengungkapkan pihaknya juga memiliki kalkulasi sendiri untuk perhitungan posisi pasangan nomor urut 2 ini. Bahkan kedatangannya ini diharapkan menjadi pendongkrak untuk dukungan Nur-Salam nantinya. ‘’Kedatangan saya kesini sebagiannya dari keyakinan bahwa Insyaa Allah, walaupun masih ada jarak, tapi kami yakin Insyaa Allah bisa kita kejar,’’ tuturnya.

Hal senada disampaikan Wakil Ketua Partai Gelora – Fahri Hamzah. Menurutnya, kedatangan Ketum Gelora ini untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan Nur-Salam. Bahkan diharapkan pasangan Nur-Salam dapat terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa pada 9 Desember mendatang. ‘’Mudah-mudahan dengan beliau hadir dapat memberi gambaran ke masyarakat, bahwa kita khususnya di Partai Gelora memberikan backup penuh kepada pasangan Nur-Salam untuk Pilkada menatang,’’ tukasnya.

Sementara mengenai hasil survey, Fahri mengaku intens memantau hampir seluruh lembaga survey. Sejauh ini dinilai pasangan Nur-Salam menunjukkan tren yang positif. ‘’Yang jelas dari seluruh survey yang saya pantau, akselerasi perkembangan Nur-Salam memang yang nampak paling agresif. Sehingga saya percaya bahwa pada hari-hari ini masyarakat sudah mayoritas memilih Nur-Salam,’’ pungkasnya.

Dalam penyambutan kedatangan Ketum Gelora – Anis Matta di Bandara Sumbawa, hadir Ketua DPC Partai Gelora Sumbawa – Sahril Imran, kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nurdin Ranggabarani dan Burhanuddin Jafar Salam, para kader Partai Gelora Sumbawa, para pendukung dan relawan Nur-Salam, serta lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gelar Giat Budaya, Gubernur NTB Apresiasi Terobosan dari Dikbud

Mon Nov 23 , 2020
Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah membuka kegiatan Gelar Budaya yang berlangsung di Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi NTB, Senin, 23 November 2020. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur mengapresiasi dan terkesan dengan berbagai terobosan yang dilakukan Dikbud Provinsi NTB, terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Hal ini […]