Ibu-ibu pengajian Desa Langam kompak dukung pasangan Jarot-Mokhlis

Sumbawa – Kaum ibu ibu yang merupakan kelompok pengajian Desa Langam, Kecamatan Lopok, mendukung pasangan calon bupati – wakil bupati nomor urut 5, Jarot – Mokhlis.

Salah satu program yang disukai emak-emak Desa Langam adalah program Magrib Mengaji dan Majelis Ta’lim khusus kaum perempuan.

“Dua program ini mencerminkan bahwa Jarot – Mokhlis tidak hanya berfikir soal ekonomi dan sosial, tetapi juga kehidupan spiritual dan ahklaq masyarakat,” ungkap Salma, salah seorang warga, Senin (23/ 11).

Menurutnya, bersama emak-emak lainnya telah bertekad untuk memenangkan paslon Jarot -Mokhlis. Bagi mereka figur Jarot-Mokhlis merupakan figur yang pas, memiliki jaringan luas, serta pengalaman yang memadai, ditambah dengan program-program yang pas dengan harapan semua kalangan.

“Jika Jarot-Mokhlis ditaqdirkan memimpin Sumbawa, maka betapa indahnya setiap masjid-masjid selalu terdengar lantunan ayat Suci Alqur’an setiap lima waktu serta suara anak anak mengaji,” ucapnya.

Dirinya bersama kaum emak-emak yang tergabung dalam Perempuan Pertiwi Jarot-okhlis, disetiap kesempatan selalu turun menggalang dukungan memenangkan pasangan Jarot-Mokhlis demi Sumbawa Maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ke Sumbawa, Anis Matta dan Gelora bertekad menangkan pasangan Nur-Salam

Sen Nov 23 , 2020
Sumbawa Besar – Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) – Anis Matta melakukan kunjungan ke Kabupaten Sumbawa pada Senin (23/11). Ia datang bersama rimbongan dari Dewan Pimpinan Nasional Partai Gelora untuk bertekad memberikan dukungan penuh terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Nurdin Ranggabarani dan H Burhanuddin Jafar Salam […]