Pengusaha terasi Labu Bontong yakin ditangan Jarot-Mokhlis usaha mereka bisa tembus pasar nasional

Sumbawa – Para pemilik usaha pembuatan terasi di Desa Labu Bontong, Kecamatan Tarano, beramai ramai dukung pasangan nomor urut 5, Jarot-Mokhlis.

Pengusaha Terasi Labu Bontong Sumbawa Pilih Jarot-Mokhlis

Salah satunya adalah Sri kurniawati, pengusaha terasi, Dusun Parang Bawah, Desa Labu Bontong. Pengusaha terasi pertama di Labu Bontong ini bersama pengusaha terasi lainnya di Labu Bontong, menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Jarot- Mokhlis.

Sebelumnya para pengusaha terasi ini mendukung pasangan lainnya, namun setelah bertemu Jarot-Mokhlis dan mendengar Visi Misi serta, semuanya lansung berubah dan mendukung pasangan nomor urut 5 ini.

“Saya bersama teman teman pengusaha terasi khususnya kelompok Terasi Rebon 1, mendukung pak Jarot dan pak Mokhlis menjadi Bupati dan wakil Sumbawa,” katanya.

Menurut Sri, Usaha terasi nya merupakan usaha turuntemurun keluarga dan merupakan milik bapaknya bernama M Said HMK, yang Kini ia warisi dan jalankan.

“Sejak dulu pemasaran usahan ini masih skala lokal sumbawa dan ada sesekali pesanan dari luar,” keluhnya.

Namun, lanjut Sri, setelah bertemu Jarot- Mokhlis, dan mendengar progran program cemerlang yang di sampaikan, makan dirinya bersama semua pengusaha terasi Labu Bontong lansung memantapkan hati mendukung pasangan ini.

“Saya yakin ditangan pak Jarot-Mokhlis penjualan hasil usaha kami akan menembus pasar nasional,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sumbawa Gencar Gelar Operasi Yustisi

Sun Nov 22 , 2020
Sumbawa, – Guna Pencegahan penularan Covid-19 Polres Sumbawa bersama Kodim 1607 Sumbawa dan Sat Pol PP Kab. Sumbawa sabtu (21/11/2020) malam melaksanakan kegiatan patroli himbauan, penegakkan dan penindakan di beberapa titik tempat keramaian, tempat hiburan di wilayah Kabupaten Sumbawa. Kegiatan patroli himbauan kepada masyarakat terkait protokol kesehatan covid-19 dan penindakan […]