Lakukan Patroli Blue Light, Polsek Rhee Antisipasi Tindak Pidana Malam Hari

Sumbawa – Patroli Blue Light dilaksanakan Polsek Rhee malam tadi (19/11/20) yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Rhee Ipda Mochamad Ramdhani, S.Tr.K.

Patroli ini digelar guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana dimalam hari terutama kasus 3C (Curat, Curas, dan Curanmor).

“Kami melakukan patroli blue light di 4 Desa, untuk mencegah terjadinya tindak pidana pada malam hari saat warga sedang beristirahat.” ungkap Kapolsek Rhee.

Tidak hanya patroli mencegah tindak pidana, Kapolsek juga mengatakan bahwa ia mendatangi warga yang masih terjaga untuk membangun silaturahmi sekaligus menghimbau terkait protokol kesehatan.

“Masih banyak warga yang beraktifitas di malam hari. Kami datangi untuk membangun silaturahmi. Kami juga memberikan himbauan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19.” terang kapolsek.

Beberapa warga yang kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan di berikan tindakan seperti melakukan push-up.

Kapolsek juga menerangkan bahwa patroli ini di laksanakan rutin setiap malam untuk mewujudkan situasi yang kondusif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kapolres Sumbawa Cek Randis Anggota Bhabinkamtibmas Jajaran

Fri Nov 20 , 2020
Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK memimpin apel pengecekan terhadap kendaraan dinas R2 personel Bhabinkamtibmas jajaran, Jumat (20/11/20) pagi. Seluruh personel Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumbawa dikumpulkan untuk mengikuti apel pengecekan kendaraan dinas yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Sumbawa. Pengecekan tersebut dilakukan guna memastikan kendaraan tidak ada masalah, sehingga pada […]