Jarot-Mokhlis menang, pembangunan Bendungan Beringin Sila tetap dilanjutkan

Sumbawa – Ketua Tim Pemenangan Jarot-mokhlis Kecamatan Utan, Amtin Hasan, mengatakan banyak isu yang berkembang di masyarakat Utan, bahwa apabila salah satu paslon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa tidak menang pada pilkada ini maka pembangunan Bendungan Neringin Sila, akan di stip atau tidak akan dilanjutkan.

Isu ini cukup membuat masyarakat percaya dan takut kalau Bendungan Beringin Sila tidak akan dibangun hingga rampung.

“Saya ingin menjelaskan kepada masyarakat Utan, bahwa siapapun yang menang dalam pilkada ini, bendungan Beringin Sila tetap akan dilanjutkan hingga selesai,” tegasnya.

Dikatakannya, siapapun yang lolos menjadi Bupati Sumbawa, termasuk Pasangan nomor urut 5, Jarot- Mokhlis, maka pembangunan mega proyek Beringin sila tetap akan dilanjutkan sampai selesai.

“Apabila Pasangan Jarot-mokhlis menang, makan bendungan tetap akan dilanjutkan sampai bisa dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat Utan,” katanya.

Sementara itu, salah seorang warga, Zakaryah, Desa Pukat, berharap pasangan nomor urut 5, Jarot-Mokhlis, mampu membawa perubahan di Kecataman Utan agar lebih maju.

“Kami berharap kepada pak jarot, apabila menang, agar bisa membuka lapangan pekerjaan terutama bagi pemuda yang sudah bersekolah namun belum bekerja,” ungkapnya.

Sementara A Majid, warga Desa Tengah, mengaku, sering terjadi kelangkaan pupuk dan bibit.

“Kalau pak Jarot-Mokhlis menang, kami yakin persoalan kelangkaan pupuk ini pasti akan diatasi,” katanya menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Gubernur NTB Buka Rakernas IOF 2020

Fri Nov 20 , 2020
Lombok Barat – Indonesia Off-Road Federation (IOF) melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Tahun 2020 dengan menunjuk NTB sebagai tuan rumah. Mengusung tema “Strengthen Communication Based On Information Technology For Mutual Progress”, kegiatan Rakernas akan berlangsung dari tanggal 19 sampai dengan 21 November 2020 mendatang. Secara langsung, Rakernas IOF 2020 dibuka […]