Gelar Upacara Bulanan Kapolres Sumbawa Apresiasi Keberhasilan Anggota

Sumbawa – Bertempat di lapangan apel Mapolres sumbawa, Selasa (17/11/20) pagi tadi. Selain melaksanakan upacara, dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK juga memberikan penghargaan kepada Satker, Polsek dan Personel berprestasi terkait Lomba pembuatan video deklarasi damai dalam rangka pilkada sumbawa, lomba penggalangan pilkada dan lomba pelaporan 3M Polri.

Pemenang lomba pembuatan video dalam rangka pilkada sumbawa yang damai, tanpa hoax, kampanye hitam dan tolak anarkis diraih oleh Sat Sabhara juara I, Polsek Empang Juara II dan Polsek Alas juara III

Lomba penggalangan dalam rangka pilkada sumbawa diraih oleh Sat Intelkam sebagai juara I, Sabhara Juara II serta Polsek Rhee juara III

Lomba pelaporan aplikasi 3M antara lain Juara I Iptu Mulyadi, S.H Jabatan Kasat Sabhara dengan jumlah laporan sebanyak 1.294, Juara II Britu Hirwin Wiranata Jabatan anggota Polsek Alas dengan jumlah laporan 796 dan Juara III Ipda Ma’ruful Amaly, S.H Jabatan Kaur bin Ops Sat Intelkam dengan jumlah laporan 587.

Selain itu pemberian penghargaan juga diberikan kepada Ak I Gusti Made Suardika atas dedikasi, loyalitas dan kinerjanya saat menjabat sebagai Kapolsek Moyo Hulu sehingga Desa Pernek Kecamatan Moyo Hulu mendapatkan juara II Lomba Kampung Sehat tingkat Provinsi NTB.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK dalam amanatnya menyampaikan bahwa lomba yang diadakan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan mencegah penyebaran covid-19 didalam pelaksanaan pilkada sumbawa tahun 2020.

Pemberian penghargaan tersebut juga merupakan reward atas kerja keras personel dan satker untuk menciptakan situasi kamtibmas kabupaten sumbawa yang aman dan kondusif melalui kegiatan penggalangan tokoh dengan mengajak masyarakat untuk mendeklarasikan cinta damai serta tolak berita hoax.

“Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada satker dan anggota yang telah bekerja keras dalam menciptakan situasi yang kondusif serta mencegah penyeberan virus covid-19” terang Kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Langkah Mudah 3M Cegah Kerugian Akibat COVID-19

Wed Nov 18 , 2020
Jakarta – Mencegah lebih baik daripada mengobati. Pepatah ini agaknya penting kita lakukan di masa pandemi COVID-19 ini. Tak perlu biaya mahal untuk pencegahan penyebaran virus Corona- lakukan 3M dan jalankan protokol kesehatan dengan disiplin. Jika sudah divonis positif COVID-19, tidak hanya berdampak pada kesehatan dan psikologi, tapi juga kerugian […]