Bhabinkamtibmas Seloto Himbau Protokol Kesehatan Serta Cek Pembangunan Irigasi

Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Seloto Kec.Taliwang mengecek proses pembangunan irigasi.

giat tersebut dilakukan oleh pekerja proyek dalam kesempatan itulah babinkamtibmas Desa Seloto Briptu Medrid mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

“saluran irigasi tersebut sangat mendukung untuk kelancara para petani yang ada di desa seloto ,pada musim penghujan sehingga sawah masyarakat keseluruhannya bisa terairi dengan merata, dan berharap pekerja proyek tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19,” ungkap Briptu Medrid saat ditemui di Desa Seloto , Minggu (8/11).

Selain itu, ia juga mengimbau pekerja untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing sehingga terciptanya keamanan dan kenyamanan.

“Jelang Pilkada ini kami rutin mengimbau warga/karyawan untuk mendukung suksesnya Pilkada 2020,” jelasnya.

Ia juga meminta warga untuk tidak cepat percaya dengan isu hoax atau yang belum terbukti kebenarannya.

imbauan seperti ini tetap dilakukan di tengah-tengah masyarakat atau pejerja-pekerja yang laiinya di desa tersebut, dengan harapan warga secara menyeluruh paham tentang aturan dan imbauan pemerintah.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK melalui PS Paur Humas Bripka Mayadi Iskandar di Taliwang Minggu, mendukung kegiatan Briptu Medrid dalam giat sambang sekaligus mengecek proses pembangunan irigasi di desa seloto.

“sering dilakukan karena lokasi -lokasi ini rentan terjadinya penyebaran covid-19 jika kita tidak berhati-hati,” kata Kapolres.

Ps.Paur Subbag Humas juga meminta kegiatan ini terus dilakukan secara kontinyu sehingga warga terbiasa dan selalu mematuhi peraturan pemerintah.

“Saya juga minta anggota menjadi contoh baik bagi masyarakat, selain itu tetap jaga kesehatan agar tugas dapat maksimal dilakukan,” pintanya.

Kapolres juga meminta anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik dan humanis agar warga merasa nyaman dan aman di desanya masing-masing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

IAGI Goes To KSB, Kembangkan Destinasi Wisata dengan Pilar Zero Waste

Sun Nov 8 , 2020
Sumbawa Barat – Setiap pengembangan destinasi wisata, seyogyanya disertai dengan sistem pengelolaan sampah yang baik. Untuk itu, sosialisasi Program Unggulan “Zero Waste” dilaksanakan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Provinsi NTB bekerja sama dengan Ikatan Ahli Geologi Indonesia ( IAGI ) NTB dan Pemkab […]