Anugerah Awards Kampung Sehat NTB akan Dihadiri Kabaharkam Polri

Mataram – Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Pol. Agus Andrianto, S.I.K., M.H., direncanakan mewakili Kapolri Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si. di ajang Anugerah Awards Kampung Sehat NTB. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto, S.I.k., M.Si. melalui siarannya, Ahad (8/11).

“Ajang Anugerah Awards Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru, insya Allah akan dihadiri Kabaharkam mewakili Bapak Kapolri,” ungkapnya.

Artinya, lanjut Kombes Artanto, inisiasi Polda NTB dalam upaya mitigasi penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), melalui Program Kampung Sehat NTB berbasis lomba dianggap suatu terobosan atau inovasi, yang mendapat support dan perhatian dari Pusat dalam hal ini Kapolri.

“Karenanya secara khusus Kabaharkam diperintah untuk mewakili beliau. Itu karena Program Kampung Sehat NTB dipandang mampu menekan atau memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan massif,” jelasnya.

Dikatakan, seperti yang telah diinformasikan melalui siaran pers sebelumnya bahwa ajang Anugerah Awards Kampung Sehat NTB, yang merupakan puncak kegiatan dalam upaya mitigasi penyebaran Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), akan digelar pada 9 November (besok) di Hotel Killa Senggigi Beach, Lombok Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhabinkamtibmas Seloto Himbau Protokol Kesehatan Serta Cek Pembangunan Irigasi

Sun Nov 8 , 2020
Sumbawa Barat – Bhabinkamtibmas Desa Seloto Kec.Taliwang mengecek proses pembangunan irigasi. giat tersebut dilakukan oleh pekerja proyek dalam kesempatan itulah babinkamtibmas Desa Seloto Briptu Medrid mengimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19. “saluran irigasi tersebut sangat mendukung untuk kelancara para petani yang ada di desa seloto ,pada musim […]