Bersinergi, Polsek dan Koramil Hu’u wujudkan Kampung sehat

Dompu – Kepolisian Sektor (Polsek) dan Komando Rayon Militer (Koramil) Hu’u bersama masyarakat setempat melaksanakan gotong royong yaitu membersihkan sampah sampah yang berserakan dan memangkas tumbuhan liar (semak) yang berada di dalam areal terminal Rasa bou, Hu’u. Pagi tadi Jum’at (06/11/20) Pukul 08.00 wita.

Kegiatan tersebut melibatkan 6 personel Polsek dan 7 personel Koramil yang dipimpin Danramil Hu’u Kapten Inf M.Safi’i ditambah oleh masyarakat setempat.

Kapolsek Hu’u Ipda Kurniawan mengatakan “Diinisiasinya kegiatan tersebut agar lingkungan tempat tinggal masyarakat tidak tercemar dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa lebih tertib membuang sampah dan paham pentingnya hidup sehat.” Terangnya.

“Di masa pandemi Covid19, selain dengan 3M, upaya upaya seperti ini penting untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, saya rasa ini adalah bagian dari cara menekan penyebaran covid19”. Imbuhnya.

“Kami dengan rekan rekan dari TNI akan terus bekerja dalam memberikan pemahaman dalam hal hidup segar, juga akan terus membantu masyarakat dalam hal menciptakan lingkungan yang sehat dan juga sama sama berupaya meminimalisir penyebaran covid19,” Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Anak Cenderung Tertular dari Keluarga

Sat Nov 7 , 2020
Mataram – jumlah pasien anak di NTB minggu ini terlihan meningkat, namun penularan wabah COVID-19 ini bukan melalui jalur atau klaster sekolah, melainkan penularan ini justru datang dari lingkungan keluarga terdekat yang notabenenya harus menjadi pelindung dari anak-anak. “Meningkatnya jumlah kasusu pada anak dan remaja. Setelah kami telusuri mereka bukan […]