Pandemi di NTB Mulai Melandai

Mataram – Keadaan Pandemi di NTB sudah mulai terkontrol dengan baik, hal ini dibuktikan dengan berkurangnya jumlah pasien postif COVID-19 setia harinya terutama di kota Mataram yang dulunya menjadi konsentrasi penyebaran COVID-19.

“Kita bersyukur keadaan sedikit melandai, terutama di kota Mataram beberapa hari terakhir nol temuan (red, positif COVID-19),” ungkap Kadis Kominfotik NTB, I Gede Putu Ariadi.

Namun begitu, ia menyampaikan bahwa masyarakat harus tetap waspada dan konsisten dengan protokol kesehatan yang berlaku.

Di musim pilkada ini, rentan terhadap kegiatan yang berkerumun, hal tersebut menjadi perhatian satgas COVID-19 karena kegiatan berkerumun adalah salah satu penyumbang pasien COVID-19.

Oleh sebab itu, Gede berpesan kepada masyarakat untuk tetap menghindari kegiatan tersebut demi keselamatan bersama.

Penegakan Perda, lanjutannya, merupakan salah satu tindakan yang sangat efektif dalam menekan penyebaran COVID-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Desa Mura raih juara lomba Kampung Sehat tingkat Kabupaten Sumbawa Barat

Fri Nov 6 , 2020
Sumbawa Barat – Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono SIK mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas keberhasilan Desa Mura dalam meraih juara 1 dalam lomba kampung sehat tingkat Kabupaten. Kapolres juga mengapresiasi sejumlah program yang menonjol yang dilakukan oleh Desa Mura dalam rangka mengikuti lomba kampung sehat. “Selamat atas Desa Mura […]