Kapolsek Maluk Himbau Masyarakat Untuk Tetap Patuhi Protokol Covid-19

Sumbawa Barat, Guna memutus matarantai penybearan covid-19, Anggota polsek maluk terus melakukan oprasi yustisi yang rutin di lakukan di depan mapolsek maluk, seperti yang di lakukan pada sebelumnya minggu, 01/11/2020,

Kapolsek maluk AKP Sidik Pria Mursita, SH Melalui KSPK 1 Kadek Dina menuturkan, selain melakukan razia yustisi pihaknya juga melakukan patroli rutin yang menyisir seluruh wilayah hukum polsek paluk.

“Selain melakukan kegiatan yustisi kami juga terus melakukan patroli dan menghimbau warga untuk selalu mematuhi protikol kesehatan, “tuturnya.

Dalam setiap kegiatan yang di lakukan, lanjut Kadek Dina menuturkan masih saja menemukan pelanggaran, seperti warga yang tidak menggunakan masker dan menggunakan helem saat berkendara.

“Warga yang kedapatan tidak menggunakan helem dan tidak menggunakan masker saat berkumpul kami himbau agar selalu menggunakn masker dan kami juga memberi teguran denga hukuman pusup. ” imbuhnya.

ia juga menyampaikan terus menghimbau masyarakat mamatuhi protokol kesehatan untuk untuk memutus matarantai dan mencegah covid-19.

“Untuk masyarakat kami himbau untuk selalu mengingat 3M apa bila keluar rumah atau berpergian yaitu gunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, “tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Koramil 1628-02/Sekongkang dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

Fri Nov 6 , 2020
Sumbawa Barat, Budayakan hidup bersih dan sehat koramil 1628-02/Sekongkang melaksanakan gotong royong pembersihan mushola Baitul Iman bersama masyarakat desa kemuning kecamatang sekongkang, Jum’at (6/11/2020 ). Kegiatan gotong royong dipimpin langsung Danramil 1628-02/sekongkang, Kapten Cba Yusman beserta anggota Koramil serta warga Masyarakat desa kemuning kecamatan sekongkang hal tersebut disampaikan Danramil sekokang […]