Rumah Zakat Gelar Baksos pada Korban Kebakaran di Gontar Baru Alas Barat

Sumbawa besar, Relawan Rumah Zakat melakukan kunjungan ke rumah korban kebakaran, Subuh Sani (78) yang berlokasi di Dusun Semangat Baru, Desa Gontar Baru Kec. Alas Barat Kabuoaten Sumbawa NTB, (1/11).

Kedatangan relawan RZ untuk mengetahui kronologis musibah yang menimpah Subuh Sani sekaligus menyalurkan bantuan berupa sembako.

Kronologi kejadian yang menimpa beliau masih belum diketahui penyebabnya, tepatnya sekitar jam 01.00 malam kejadian itu terjadi. Malam itu beliau sedang menginap di rumah anaknya yang berada di belakang rumahnya, tiba-tiba seseorang berteriak bahwa ada kebakaran dan wargapun segera beramai-ramai serta bahu membahu untuk membantu memadamkan api, ungkap pria paruh baya ini.

Saat ini, Subuh Sani mengungsi ke rumah anaknya yang tepat berada di belakang lokasi kebakaran.
sedangkan kondisi rumahnya yang terbakar hingga kini saat belum disentuh, Ia berharap ada uluran tangan yang mau membantunya untuk membangun kembali rumahnya yang terbakar, sebab disaat pandemi covid-19 prekonomian begitu minim sehingga mereka membutuhkan uluran tangan dengan ditimpa musibah saat ini

Subuh Sani mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat yang telah menyampaikan amanah para Donatur kepadanya.

“terimakasih Rumah Zakat atas perhatian serta bantuannya”, Ucap Subuh Sani. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pupuk sinergitas pemuda di masa pandemi, KNPI Batulayar gelar diskusi publik

Sun Nov 1 , 2020
Lombok Barat – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pengurus Kecamatan Batulayar merayakan hari sumpah pemuda dengan cara melaksanakan Diskusi Publik dengan menerapkan protokol kesehatan bertempat di Pantai Tanjung Bias, Kecamatan Batulayar Kabupaten Lombok Barat, Jum’at (31/10). Dalam diskusi yang mengangkat tema “Sinergitas Pemuda dalam Membangun Pariwisata dan Sosial” tersebut juga […]