Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas Melayat serta Mengedukasi Warga

Sumbawa Barat, Bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas Briptu Andrea Alfi P di Desa Binaannya, dengan melaksanakan melayat dan menghadiri pemakaman warga yang meninggal Dunia, bertempat di Desa Sekongkang Atas, Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat Jum’at (30/10) pukul 07.00 Wita.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Herman Suriyono S.I.K., MH melalui PS Paur Subbag Humas Polres Sumbawa Barat Bripka Mayadi Iskandar membenarkan Bhabinkamtibmas Desa Sekongkang Atas Briptu Andrea Alfi P yang merupakan Anggota Polsek Sekongkang Resor Sumbawa Barat, melaksanakan kegiatan melayat dan menghadiri pemakaman warga Desa Sekongkang Atas yang telah meninggal Dunia.

Lanjut Mayadi,
di rumah duka Briptu Andrea Alfi P juga
memberikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga yang meninggal Dunia semoga di berikan kesabaran dan ketabahan serta mendoakan yang meninggal Dunia semoga Husnul Khatimah.

Selain itu saat berada di pemakaman di berikan pula himbauan dan pesan-pesan Khamtibmas kepada warga binaannya di tengah Pandemi Corona Virus Disease (Covid -19), agar selalu menjaga kebersihan lingkungan masing – masing,
Dan bersama sama menjaga Kesehatan serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),di antaranya selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir sebelum dan sesudah melakukan kegiatan apapun,” terangnya.

Kemudian tetap menggunakan Masker saat beraktifitas di luar rumah, selalu menjaga jarak aman antara satu dengan yang lainnya, hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid -19,” jelasnya.

Bhabinkamtibmas Briptu Andrea Alfi P juga menghimbau kepada warga yang hadir dalam pemakaman, agar bersama sama menjaga keamanan Khususnya di Desa sekongkang atas, dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Setempat,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Presiden Perancis hina Rasulullah, TGB serukan pembelaan

Sat Oct 31 , 2020
Mataram – Ketua Organisasi Ikatan Alumni Al-Azhar (OIAA) Cabang Indonesia, Dr. KH. Zainul Majdi.,MA menegaskan bahwa dirinya mengecam keras tindakan presiden prancis yang melakukan penghinaan terhadap nabi Muhammad Saw dengan melegalkan karikatur Rasulullah. Hal tersebut disampaikan saat mengisi pengajian di masjid Hubbul Wathan Islamic Center Mataram, Jumat (30/10/2020). Bahkan ia […]
TGB