Geger, warga Dasan Agung temukan mayat hanyut di Sungai Kali Jangkuk

Mataram – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga hanyut di Sungai Kali Jangkuk. Mayat ditemukan warga setempat sekitar pukul 06.00 WITA, tersangkut di keramba ikan milik warga Lingkungan Pelita Kelurahan Dasan Agung Baru Kota Mataram, Kamis (29/10).

Dari keterangan Babinsa Dasan Agung Baru, Koramil 1606-05/Mataram, Serka Nurdin, di lokasi penemuan mayat. Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut diperkirakan terseret arus air sungai saat mandi dan dari pemeriksaan sementara dilokasi tidak ditemukan bekas kekerasan.

Mayat yang ditemukan warga tersebut diperkirakan berusia 18-20 tahun langsung dievakuasi tim gabungan Basarnas, Polsek dan Babinsa Dasan Agung Baru dan langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda NTB untuk di identifikasi.

Hingga berita ini diturunkan, proses pemeriksaan masih dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ditengah Pandemi, Peringatan Maulid Beberapa Titik Kota Mataram di warnai banjir

Thu Oct 29 , 2020
Mataram – Maulid Nabi merupakan Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW jatuh pada tanggal 12 Rabiā€™ul Awwal, perayaan sebagai tradisi masyarakat Lombok dengan jenis kegiatan seperti pembacaan sholawat Nabi, Dzikir bersama, cerdas cermat tingkat SD sampai SMA dan lainnya, ( 29/10). Menariknya juga acara silaturahmi undang para kerabat keluarga datang menikmati […]