Rektor Universitas NU NTB Terus Kaji UU Omnibus law Bersama Mahasiswa

Mataram – Gelombang penolakan UU Omnibus Law Cipta Kerja mendapatkan atensi serius dari berbagai pihak.
Atensi tersebut datang langsung dari bidang kajian Study Ekonomi dan Bisnis lewat diskusi publik Undang-undang Cipta Kerja (Omnibus Law). Kegiatan ini digelar bersama berbagai tokoh masyarakat, tokoh pemuda , mahasiswa, di salah satu hotel di kota mataram Senin (26/10/2020).

Dalam kondisi tersebut Rektor Universitas Nahdatul Ulama NTB Baiq MULIANAH M.pdi menekankan kepada mahasiswa yang akan melakuakn akasi demo terkait Omnibus Low supaya mengetahui apa maksud yang UU Ciptaker
“kajian terhadap undang-undang Omnibus law sangat perlu di lakukan karena mahasiswa tersebut harus tau apa yang di kritisi sehingga di laksanakannya acara ini”kata Rektor Universitas Nahdatul Ulama NTB Baiq MULIANAH M.pdi

Selain itu tujuan Diskusi public itu di gelar dengan dengan tema diskusi UU Omnibus low cluster penyederhanakan perizinan dan persyaratan ivestasi.

yang berada di dalam undang -undang omnibus law yaitu cluster penyederhanaan perizinan dan persyaratan infestasi di indonesia.

Selain itu diskusi ini di gelar untuk membedah undang-undang omnibus law kluster kemudahan perizinan dan persyaratan investasi untuk mengetahui isi dari kluster tersebut dengan para pemateri yang berasal dari akademisi, anggota DPRD provinsi ntb.

Dalam hal ini wakail ketua komisi dua DPRD provinsi NTB abdul Rauf Mengatakan menyambut baik uu omnibus law kluster kemudahan perizinan dan persyaratan investasi yang berada di dalam undang undang omnibus law tersebut.

“Menurut saya UU omnibus low ini sangat bagus karena mempermudah dibiodang perizinan dibandingkan pertaruan sebelumnya,” ucapnya

Selain itu denagn uu ciptaker ini berdmapak positif bagi warga mayarakat karena dapat mencipatkan lapangan pekerjaan dengan adanya investasi termasuk di Indonesia.

“Ini merupakan angin segar bagipelaku UMKM karena izin tidak susah dan snagat mudah,”jelasnya

kepala bidang study universitas nahdutul ulama NTB supiandi mengatakan dengan adanya omnibus law sangat berdampak pada positif bagi dunia investasi Indonesia, selain mempermudah perizinan juga mampu membuka lapangan pekerjaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kodim Lotim Siap Backup Polres Lotim Amankan Liburan Panjang

Tue Oct 27 , 2020
GETNEWS.ID, Lombok Timur – Menikmati libur panjang yang ditetapkan Pemerintah selama lima hari kedepan tentunya sudah direncanakan dan dipersiapkan dengan baik. Berkaitan dengan itu, Kodim 1615/Lotim menyiapkan Satu Satuan Setingkat Peleton (1 SST) untuk memback up Polres Lotim. Demikian dikatakan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., […]