Polres KSB gelar patrol Cipkon Jelang Pilkada Dimasa pandemi

Sumbawa Barat – Anggota gabungan piket fungsi Polres Sumbawa Barat yang dipimpin Iptu Soesanto selaku Pawas Piket menggelar Patroli Cipta Kondisi di depan Mapolres setempat, Senin malam (26/10) sekitar pukul 23.30 wita.

Dalam patroli cipkon kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) tersebut, anggota memeriksa sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat yang melintas untuk mencegah terjadinya berbagai macam tindak pidana.

Patrol ini juga dalam rangka harkamtibmas menjelang Pilkada dan pencegahan penyebaran covid-19 di Sumbawa Barat.

“patrol ini menyasar tindak pidana Curat, Curas, dan curanmor atau 3C, penyalahgunaan narkoba, Senjata tajam, senjata api, premanisme, prostitusi, handak, miras, dan terorisme,” ungkap Pawas Piket Iptu Soesanto melalui PS Paur Humas Bripka Mayadi Iskandar, Selasa (27/10).

Selain itu, anggota juga memberikan sanksi sosial bagi pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Sebelumnya, anggota gabungan piket fungsi melakukan pemeriksaan tahanan Polres sebanyak 45 orang dalam keadaan aman dan lengkap.

“Anggota juga memeriksa keamanan para tahanan di antaranya 34 orang laki-laki tahanan Polres dan 11 orang laki-laki tahanan titipan kejaksaan Sumbawa Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kodim Tipe A 1606/Lobar Gelar Giat Balatkom Dengan Protokol Covid-19

Tue Oct 27 , 2020
Mataram – Kodim Tipe A 1606/Lombok Barat menggelar kegiatan sosialisasi Bahaya Laten Komunis (Balatkom) guna menangkal berkembangnya paham radikal dikalangan TNI dan keluarganya. Kegiatan pembinaan antisipasi Balatkom dan Faham Radikal ini dipimpin oleh Pasiter Kodim 1606/Lobar Mayor Inf R. Sugondo mewakili Dandim Tipe A 1606/Lobar Kolonel ARM Gunawan, S.Sos., MT., […]
Kodim 1606/Lobar Gelar Kegiatan Antisipasi Balatkom