Kodim Lotim Siap Backup Polres Lotim Amankan Liburan Panjang

GETNEWS.ID, Lombok Timur – Menikmati libur panjang yang ditetapkan Pemerintah selama lima hari kedepan tentunya sudah direncanakan dan dipersiapkan dengan baik. Berkaitan dengan itu, Kodim 1615/Lotim menyiapkan Satu Satuan Setingkat Peleton (1 SST) untuk memback up Polres Lotim.

Demikian dikatakan Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., disela-sela kesibukannya di Makodim Lotim, Selasa (27/10/2020).

Sesuai jadwal, libur panjang terhitung mulai 28 Oktober hingga 1 November 2020.

Dijelaskannya, 1 SST pasukan Kodim akan memback up Polres sedangkan Koramil tetap memback up Polsek setempat.

“Ini sebagai wujud soliditas dan sinergitas TNI Polri di daerah dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat terutama ditengah pandemi Covid-19,” paparnya.

Agus Donny juga mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan hari libur dengan hal-hal positif untuk kemaslahatan bersama dan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dalam setiap aktivitas sehingga hari libur berjalan aman dan lancar serta tidak terjangkit virus corona.

Sebelumnya, apel gabungan TNI Polri dan instansi terkait dilaksanakan di Mapolres Lotim yang dipimpin Kapolres Lotim AKBP Tunggul Senantrio, S.IK. dalam rangka pengamanan libur panjang di masa pandemi Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Danramil 1620-01/Praya Pimpin Karya Bakti Bangun Mushalla Misbahul Ulum Batu Nyala

Tue Oct 27 , 2020
Lombok Tengah – Komandan Koramil 1620-01/Praya, Kapten Inf Lukman beserta anggota Koramil bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembangunan Mushalla Misbahul Ulum yang berlokasi di Dusun Bagik Tentan Desa Batunyala Kecamatan Praya Tengah, Selasa tanggal 27 Oktober 2020. Danramil memimpin langsung proses pembangunan Mushalla yang sedang dalam tahap pengecoran. Tampak […]