Lanal Mataram terima audit kinerja dengan hasil sangat memuaskan

Mataram – Komandan Pangkalan TNI-AL (Danlanal) Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., menghadiri taklimat akhir audit kinerja yang diselenggarakan oleh Itjen TNI periode IV tahun 2020.

Taklimat akhir ini berlangsung pada Kamis 22 Oktober 2020 di Kodam IX Udayana Bali, Jl. Udayana No. 1 Kecamatan Denpasar, Kota Denpasar, Bali.

Hadir sebagai penyaji taklimat akhir dan paparan umum hasil audit kinerja Waitjen TNI, Marsda Bowo Budiman S. E., dan Irben Itjen TNI, Marsma Prabowo, SAP.

Dalam acara tersebut Komandan Lanal Mataram sekaligus mewakili Komandan Lantamal VII, menerima hasil audit kinerja Lanal Mataram dengan hasil yang sangat memuaskan yang dilaksanakan oleh Tim Wasrik Itjen TNI.

Di tempat terpisah, Danlanal Mataram Kolonel Laut (P) Suratun, S.H., mengatakan bahwa kegiatan audit kinerja ini diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat bagi peningkatan kinerja di lingkup Lanal Mataram.

“Kegiatan ini dalam rangka mengontrol tertib administrasi sebagai upaya memperbaiki kinerja untuk kemajuan pencapaian tujuan organisasi Lantamal VII dan Lanal Mataram, Saya bersyukur kinerja Lanal Mataram excelent, ” ujar Danlanal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kodim 1615/Lotim Bangun Kebersamaan Melalui Gotong Royong

Fri Oct 23 , 2020
GETNEWS.ID, Lombok Timur – Kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat sudah tidak bisa diragukan lagi, hal ini terlihat dari kekompakan dan kebersamaannya bahu membahu menggelar gotong royong di Desa Kotaraja Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur, Jumat (23/10). Pada kesempatan tersebut, Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf I Nengah Seneng dan Camat […]