Warga Yang Pernah Kontak Dengan Wabup Akan Dilakukan Swab

Dompu – Setelah Bupati Dompu dihebohkan dengan terpapar positif Covid-19, kini ka bar tentang Wakil Bupati Dompu Arifudin, SH yang terpapar Covid-19 menjadi perbincangan hangat dikalangan Masyarakat Dompu, apalagi sebelumnya Wabup tersebut sudah melakukan Kunjungan kerja diberbagai tempat.

Sementara itu selama melakukan kunjungan kerja sudah pasti Wabup sudah bertemu dengan banyak orang dan yang menjadi pertanyaan bagaimana dengan orang-orang yang sudah melakukan kontak dengan Wabup apakah mereka akan di Swab atau tidak.

Menanggapi hal tersebut Plt. Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu Maman, S.Km, M.M.Mkes yang ditemui awak media ini ketika keluar dari Gedung Paruga Parenta Dana nggahi rawi pahu Senin (19/10) Sekitar pukul 10.55 Wita mengatakan ” Kita lagi traking dengan orang-orang yang kontak dengan beliau dan nanti malam kita akan adakan swab yang dilaksanakan digedung sanggilo,” Katanya.

Maman menghimbau pada warga yang sudah melakukan kontak langsung dengan Wakil Bupati agar melakukan Swab ditempat yang sudah ditentukan ” Dikes hanya bisa menghimbau, dan pemeriksaan itu menjadi hak orang mau diperiksa atau tidak dan kita tidak memaksa,” imbaunya.

Ia berharap agar orang-orang ataupun warga yang sudah kontak dengan Wabup tersebut melakukan Swab.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Kabag Ops Polres Dompu Pimpin Operasi Yustisi

Mon Oct 19 , 2020
Dompu– Personel Polres Dompu bersama gabungan anggota Kodim1614 Dompu beserta instansi terkait yang dipimpin Kabag Ops Polres Dompu AKP I Komang Astrawan menggelar operasi yustisi dan penerapan perda prov NTB, tentang penegakan terhadap pelanggar protokol Covid-19. Sesuai Perda Prov NTB Nomor 7 tahun 2020 dan Pergub NTB Nomor 50 tahun […]