Kedepankan Protokol Kesehatan, Polres Bima Kawal Kampanye Dialogis di Kecamatan Donggo

Bima – Paslon Bupati dan wakil Bupati Bima Nomor urut 2 Drs. H. Syafrudin H.M.Nor, M.Pd dan Ady Mahyudi, SE (SYAFA’AT) hari Jumat tgl 16 Oktober 2020 Pkul 11.00 Wita melaksanakan kegiatan Kampanye dalam bentuk dialogis dan silaturrahmi di wilayah Kec. Donggo .

Kegiatan Kampanye oleh Paslon Nomor urut 2 di dampangi oleh Koordinator Kecamatan Donggo Sdr Sirajudin dengan rute ( tempat) yang di laksanakan yaitu: Desa Mbawa, Desa Mpili, Desa O’o, Desa Kala dan Desa Doridungga.

Ka subbag Humas Polres Bima Akp Hanafi mengatakan, untuk mengamankan jalannya kegiatan Kampanye yang di laksanakan oleh Paslon Nomor urut 2 Drs. H. Syafrudin H.M.Nor, M.Pd dan Ady Mahyudi,SE (SYAFA’AT) , Kapolres Bima menerjunkan personil pengaman sebanyak 70 orang yang di kendalikan oleh Padal Akp Zainal Abidin Sh sampai dengan berakhirnya rangkaian kegiatan Kampanye Pukul 17.00 wita .

Kasubbag Humas Polres Bima memberikan himbauan, dalam melaksanakan kegiatan Kampanye agar paslon Dan simpatisan mengedepankan dan memperhatikan protokol Kesehatan untuk mencegah munculnya klaster baru pandemi covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Dispar Lobar : Bangkitkan Semangat Pariwisata Dimasa Pandemi

Sat Oct 17 , 2020
Lobar – Setelah terpuruk sekian bulan, sektor pariwisata mulai menggeliatkan diri. Dinas Pariwisata (Dispar) Lombok Barat (Lobar) pun mencoba menggairahkannya dengan berbagai event. Salah satunya dengan bersih-bersih kawasan wisata yang dilakukan setiap pekan. Seperti yang nampak pagi (17/10), Dispar Lobar bersama komunitas dan masyarakat sekitar membersihkan pantai Loco Senggigi. Kepala […]