Bupati Lobar Ikut Serta Lakukan Pengecoran IGD RSUD dengan protokol Covid-19

Lombok Barat – Proyek pembangunan gedung IGD RSUD tripat Patut Patuh Patju Gerung memiliki progres mencapai 45,57 persen dari rencana 28,78 persen dan terjadi deviasi sebesar 16,78 persen.

Dalam giat pengecoran Bupati Fauzan di dampingi oleh sejumlah pejabat teras Lombok Barat seperti Plt Asisten II, Kepala Dinas PUTR, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Kominfotik, Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Lobar, Kabag Pembangunan serta direksi teknis, (12/10).

Bupati Lobar H.Fauzan Khalid turun lapangan lakukan pengecoran terhadap proyek IGD RSUD dengan nilai Rp.76.713.100.000.

Ini merupakan energi positif menambah optimisme semua pihak dalam menyelesaikan proyek tepat waktu.

“Kami melihat bahwa pekerjaan ini sudah sangat baik dan progresnya cepat melebihi yang telah direncanakan” ujarnya.

Walupun dimasa Pandemi, semangat berkerja dan lembur menyelesaikan pengecoran tak kendor dan tetap mematuhi perotokol kesehatan dengan cara menggunakan masker supaya terhindar dari penyakit

Menurut Bupati, tentunya dapat diwujudkan atas kerja sama semua pihak para pekerja.

Tak lupa juga Bupati sampaikan terima kasih pada para pekerja yang telah bekerja maksimal hingga harus lembur terus menerus untuk menyelesaikan proyek yang bermanfaat bagi semua masyarakat.

Sehingga hal ini untuk memberi semangat para pekerja proyek pembangunan IGD dan pengecoran akhir plat atap pada struktur terakhir yaitu plat atap lantai 5.

Lebih istimewa karena pengecoran langsung dilakukan dan disaksikan oleh Bupati Fauzan tepat  tanggal 10 bulan 10 tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bupati Lobar Minta Kontraktor dan Pengawas Proyek Jaga Mutu IGD RSUD dan Patuhi protokol kesehatan

Mon Oct 12 , 2020
Lobar – Bertempat di Proyek pembangunan gedung IGD RSUD tripat Patut Patuh Patju Gerung, Bupati Lobar H.Fauzan Khalid turun lapangan lakukan pengecoran terhadap proyek IGD RSUD dengan nilai Rp.76.713.100.000. Adapun Proyek pembangunan gedung IGD RSUD tripat Patut Patuh Patju Gerung memiliki progres mencapai 45,57 persen dari rencana 28,78 persen dan […]