Cegah Covid-19, Habib Ziadi Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Lombok Tengah – Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) di Indonesia tetap berjalan sesuai rencana, proses kampanye pun tetap berjalan khususnya di NTB, hal unik terjadi di Lombok Tengah, salah satu Calon Wakil Bupati Lombok Tengah, Habib Ziadi Tohir di tengah kampanye, ia mensosialisasikan protokol kesehatan COVID-19.

“Walaupun di tengah Pandemi ini, kita tetap melaksanakan aktivitas kita, namun untuk menghindari penyebaran COVID-19, mari kita sama-sama menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, jaga jarak dan senantiasa menjaga kebersihan diri,” kata Habib Ziadi.

Calon Wakil Bupati muda ini menjelaskan bahwa pesan ini selalu disampaikan di sela-sela pengenalan dirinya kepada masyarakat agar masyarakat Lombok Tengah dapat terhindar dari virus ini.

“Kami selalu menyampaikan pentingnya protokol kesehatan di kalangan masyarakat, selain meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, kami juga menjadi contoh penerapan protokol kesehatan,” jelasnya.

Calon Wakil Bupati yang bernomor urut 3 tersebut berharap Pandemi COVID-19 ini segera berakhir agar perekonomian di Lombok Tengah dapat pulih kembali dan dapat mempersiapkan Lombok Tengah yang akan menjadi pusat perhatian dunia.

“Mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir, sehingga kami dapat mempercepat cita-cita kami menuju Lombok Tengah mendunia, ingat 9 Desember, ingat nomor 3,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ini Harapan Gubernur NTB Dengan Hadirnya Penyiaran Digital Dimasa Pandemi

Sun Oct 11 , 2020
Mataram – Sosialisasi terkait penyiaran digital terus dilakukan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika dan Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI). Digitalisasi penyiaran sendiri merupakan perpindahan sistem penyiaran dari analog ke digital atau ASO (Analog Switch Off). Dimana siaran analog akan diakhiri secara nasional […]