Terima Penghargaan Kodim Terbaik, Ini Kata Dandim Lotim

GETNEWS.ID, Lombok Timur – Usai menggelar Upacara Peringatan HUT TNI ke-75 tahun 2020 secara Virtual di Makorem 162/WB, Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani memberikan penghargaan kepada Kodim, Pemda dan Polres terbaik di wilayah Provinsi NTB dalam sinergitas untuk negeri, Senin (5/10).

Usia menerima penghargaan menjadi Kodim terbaik di jajaran Korem 162/WB, Dandim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., mengucapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan Danrem 162/WB kepada Kodim.

“Alhamdulillah ini suatu anugerah yang harus dipertanggung jawabkan tentunya dengan menjaga dan meningkatkan etos kerja yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Pria kelahiran Magelang tersebut juga mengatakan selain Kodim Lotim menjadi Kodim terbaik versi Korem 162/WB, penghargaan juga diberikan kepada Kabupaten Lombok Timur sebagai Kabupaten terbaik dalam penanganan Covid-19 di NTB dan Polres Lotim sebagai Polres terbaik kedua di jajaran Polda NTB.

“Terimakasih atas kerjasama seluruh komponen masyarakat sehingga Kodim, Pemda dan Polres bisa bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, mohon doanya,” pungkas mantan Danyonif 742/SWY tersebut sambil tersenyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Umi Rohmi Tegaskan Pentingnya Kerjasama dengan Kabupaten/Kota

Mon Oct 5 , 2020
Mataram – Program terkait NTB Zero Waste dan NTB Hijau selalu menjadi perhatian Pemerintah Provinsi NTB di kala pandemi Covid-19. Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang memimpin rapat terkait Zero Waste dan NTB Hijau di Ruang Anggrek menegaskan sinergi pemerintah kab/kota harus terus dijalankan agar semua berjalan […]