Cegah Covid-19 Polres Sumbawa Terjunkan Personil di Obyek Wisata

Sumbawa– (2/10/2020) Ditengah Pandemi Covid-19 era Adaptasi Baru, Polres Sumbawa gencar terjunkan personil untuk melaksanakan patroli pemantauan di beberapa lokasi keramaian yakni obyek witasa pantai yang dikunjungi warga guna mengantisipasi, mencegah Penyebaran Corona Virus Desease 2019.

Beberapa obyek wisata yang ada seperti pantai Saliper Ate, pantai Baru, pantai Kencana, pantai Batu Gong, pantai Ai Lemak, Ai Loang, pantai Jempol yang tersebar diwilayah Kabupaten Sumbawa.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas Iptu Sumardi, S.Sos. menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Pemantauan Himbauan dan Sosialisasi di obyek wisata rutin dilaksanakan Polres Sumbawa dan jajaran untuk mencegah munculnya Klaster Baru obyek wisata, jelasnya.

Selain itu, kegiatan patroli tetap dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,

” tentunya kami tidak mau kecolongan dalam melakukan patroli pemantauan di obyek wisata, baik kewaspadaan terhadap Pencegahan Penularan Covid-19 maupun Keamanan Wilayah, ujarnya

Personil Patroli juga memberikan Edukasi dan Sosialisasi kepada pengunjung dan pengelola obyek wisata pantai untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan menjaga jarak saat berinteraksi, tutup kasubbag.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wagub NTB Minta Pjs. Bupati Kawal Pilkada yang Kondusif dan Aman dari Covid-19

Fri Oct 2 , 2020
Mataram – Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menginstruksikan 3 (tiga) Penjabat Sementara (Pjs) Bupati yang akan bertugas untuk mengawal pelaksanaan pemilihan kepala daerah. Para penjabat sementara Bupati yang telah ditetapkan, diminta untuk memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan kondusif dan tetap aman di masa pandemi Covid-19. Pesan Wagub itu […]