Bupati Lobar Apresiasi Rakerda Pelantikan pengurus Kecamatan di Hadiri DPR RI

Lombok Barat – Rakerda dipimpin oleh Ketua DPD II KNPI Lombok Barat ini dihadiri oleh Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, Anggota DPR RI, dan kader KNPI Kecamatan se- Lombok Barat  berjumlah 69 orang.

Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan Rekerda dan Pelantikan Pengurus Kecamatan ini karena dihadiri pula oleh tamu kehormatan dari Pusat salah seorang anggota DPR RI.

Kepada seluruh kader yang hadir untuk selalu melakukan introspeksi diri dan terus menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam mengemban tugas mulia sebagai pengurus sebuah Organisasi Kepemudaan yang sangat berpengalaman dan banyak berkiprah dalam usaha mencerdaskan dan mengarahkan  Para Pemuda khususnya di Lombok Barat ke arah yang lebih baik sehingga kedepannya Pemuda melalui Organisasi ini akan memiliki suatu basis yang kuat dalam ikut serta membangun Daerah ini.

“Saya mengajak kita semua untuk melakukan introspeksi, ini seperti yang dialami oleh khalifah Harun Ar-Rasyid. Oleh karena itu adik-adik selalu saya sampaikan, silahkan kritik tapi basisnya harus kuat. Maka harus lebih banyak membaca.” Tegasnya.

Fauzan juga mengungkapkan  rasa bangga dan kekagumannya kepada KNPI Lobar dan seluruh jajarannya yang selama ini selalu aktif membantu Pemda dalam menangani kasus covid 19.

Akhirnya Bapak Bupati H.Fauzan Khalid mengatakan Selamat melaksanakan Rakerda DPD II KNPI Lombok Barat dan selamat mengemban tugas bagi para Pengurus yang dilantik semoga kedepannya KNPI Lombok Barat menjadi lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tegakkan Protokol Kesehatan, Polres Sumbawa Gelar Operasi Yustisi

Fri Oct 2 , 2020
Sumbawa – hari ini tanggal 01 Oktober 2020 bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila, personil gabungan TNI/Polri dan Pemda melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan hingga jajaran Polsek, dengan tidak bosan-bosannya mendisiplinkan masyarakat untuk selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah “Sasarannya masih sama yaitu masyarakat yang tidak memakai […]