Atlit Tennis Kodim Lotim Raih Juara II Turnamen Sheraton Charity Cup 2020

GETNEWS.ID, Lombok Timur – Turnamen Sheraton Charity Cup 2020 yang diselenggarakan selama empat hari mulai tanggal 24 hingga 27 September 2020 di Hotel Sheraton Senggigi mendapat sambutan hangat dari para atlet tennis lapangan NTB.

Puluhan atlet tennis lapangan yang berasal dari berbagai daerah dan club di NTB berkumpul sejak Jumat sore untuk berpartisipasi dan mendaftarkan diri ikut meramaikan pertandingan.

Komandan Kodim 1615/Lotim Letnan Kolonel Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., usai menerima piala juara 2 dalam turnamen tersebut mengucapkan rasa syukur atas perolehan juara 2 untuk Kodim 1615/Lotim.

“Alhamdulillah ini hasil jerih payah kita untuk terus berlatih dan berlatih sekaligus untuk meningkatkan imunitas tubuh terhadap segala macam penyakit terlebih ditengah pandemi Covid-19,” ungkap Dandim.

Menurutnya, turnamen tersebut diselenggarakan selain dalam rangka menyambut HUT TNI ke 75 tahun 2020, juga untuk memberikan motivasi kepada seluruh olahragawan terutama cabang olahraga tennis lapangan untuk tetap berlatih dan meningkatkan kemampuan dalam bertanding.

Agus Donny juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk membumikan olahraga sehingga tubuh akan tetap sehat, segar dan bugar dan siap melaksanakan aktivitas setiap hari tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

TGH.M Subki Sasaki Dukung Penuh Pembangunan Sirkuit MotoGP KEK Mandalika

Tue Sep 29 , 2020
Lobar – Semakin geliat disoroti publik dengan tanggapan positif, keberadaan pembangunan Sirkuit MotoGP di KEK Mandalika semakin hangat diperbincangkan seluruh elemen masyarakat. Kali ini, Pendapat positif terkait keberadaan Sirkuit MotoGP datang dari ketua FKUB lobar dan ketua LPLA NTB lembaga peduli lintas agama serta sebagai Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul […]