Anggota Letting 3113-01/Scorpio NTB gelar Bhaksos jelang kenaikan pangkat

Mataram – Anggota Leting 3113-01/Scorpio atau Tamtama Gelombang I Tahun 2013 NTB melaksanakan Bhakti Sosial dibeberapa titik di wilayah Kota Mataram, Minggu 27/9/2020.

Bhakti Sosial tersebut dalam rangka kenaikan pangkat Anggota Letting 3113-01/Scorpio berupa penyerahan paket sembako. Total paket yang dibagikan sebanyak 24 paket yang terdiri dari beras 10 kg, minyak goreng 2 Liter, telur 1 krat, gula 1 kg, teh 3 pack, kopi instan 10 pcs, kangkung 3 ikat dan 8 kardus mie instan.

Paket sembako di sebar di beberapa tempat yang berbeda. Diantaranya; 5 paket di panti asuhan Dwijendra – Yayasan Dharma Laksana, jalan Lingkar Mataram, 8 paket di PSLU Mandalika, jalan majapahit, Mataram.

Selain ke Panti Asuhan paket juga diberikan kepada lansia yang bekerja sebagai pemulung di seputaran Kota Mataram.

Pada kesempatan tersebut Pengurus Panti Asuhan Dwijendra-Yayasan Dharma Laksana Ni Komang Dewi Udayanti, S. Pd Mengucapkan terima kasih atas bantuannya “kami ucapkan terimakasih atas kunjunganya dan bantuan yang di berikan, semoga dalam kenaikan pangkat nanti di beri kelancaran, kesuksesan dalam menjalankan tugas untuk negara dan semakin di cintai rakyat”.

Di tempat yang berbeda kepala seksi penyantunan dan penyaluran PSLU (Panti Sosial Lanjut Usia) Mandalika provinsi NTB Ibu Sarimah S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan dan bantuan sembako yang telah di berikan,

“Semoga leting scorpio selalu di berikan kesehatan, amanah dalam mengemban tugas,” ucapnya.

Sementara anggota Letting 3113-01/Scorpio, Pratu Arif Budianto mewakili rekan-rekannya meminta doa restu demi kelancaran kenaikan pangkat yang akan dilaksanakan pada 1 oktober nanti.

“Kami berharap agar bantuan sembako dalam pandemi covid-19 ini bisa bermanfaat bagi bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian,” ujarnya. 

Kegiatan Baksos ini selain dalam rangka syukuran kenaikan pangkat per 1 Oktober Leting 3113-01/Scorpio juga untuk memeriahkan HUT TNI ke 75.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wakapolda NTB Bangga Dengan Tanggung Jawab Warga Kampung Sehat Desa Moyohilir Sumbawa

Sun Sep 27 , 2020
Mataram – setelah meninjau Kampung Sehat di Lingkungan Maras Kelurahan Samapuin Kecamatan Sumbawa, Wakapolda NTB melanjutkan silaturahim ke Kampung Sehat Desa Moyo Kecamatan Moyo Hilir untuk melihat dari dekat kondisi lingkungan serta prilaku warga setempat, pada Sabtu kemarin (26/9/2020). kedatangan Wakapolda NTB disambut meriah oleh masyarakat dengan tarian dan sakeco […]