Inilah Nomor Urut Peserta Pilkada Sumbawa

SUMBAWA– Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa, melaksanakan tahapan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon.
 
Rapata pleno bertempat di Hotel Sernu Raya yang dihadiri oleh lima pasangan calon.

Ketua KPU Kabupaten Sumbawa, M Wildan, mengatakan, dalam kegiatan ini, mengikuti standar covid-19 dimana hanya beberapa orang saja yang hadir bersama pasangan calon.

Usai pencabutan nomor urut lansung dilaksanakan pembacaan deklarasi pilkada damai dan mematuhi protokol kesehatan.

Inilah Nlnomor urut pasangan calon peserta pilkada Sumbawa,
1 HM.Husni Djibril-HM.Ikhsan

  1. Nurdin Rangga Barani-H.Burhanuddin Ja’far Salam
  2. Talifuddin-Sudirman
  3. H.Mahmud Abdullah-Dewi Noviani
  4. Sarafuddin Jarot-Mokhlis

Sekretaris KPU Kabupaten Sumbawa Lahmuddin, kemudian membacakan surat keputusan dihadapan tamu undangan dan para calon bupati dan calon wakil bupati sumbawa.

Kegiatan ini dijaga ketat oleh 200 personel keamanan dari Polres sumbawa. Para personel berjaga dintiga titik yakni di jalan utama, halaman gedung dan di dalam gedung lokasi pleno.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra, mengatakan, pleno pencabutan nomor urut berlansung dengan aman dan kondusif. Sebanyak 200 peersonil diturunkan untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan pleno berjalan aman dan tetap mematuhi standar kesehatan covid-19,” ungkap kapolres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Hari Kedua di Dompu, Kapolda dan Danrem lakukan ini

Fri Sep 25 , 2020
Dompu,- Kapolda NTB Irjen. Pol. M. Iqbal, S.IK, MH dan Danrem 162 Wira Bakti (WB) Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani menemui sekaligus bersilaturahmi dengan pendukung dan simpatisan Pascabup H. Syaifurrahman Salman SE – Ika Rizky Veriyani (SUKA) di Cafe Uma Tua, Kelurahan Potu. Jumat (25/9/2020) pagi. Usai menemui tim sukses […]