Gubernur Siap Tingkatkan Sinergi dengan Media untuk Membangun Daerah

Mataram – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menerima audiensi Direksi iNews Jakarta, di ruang kerja Gubernur, Kamis (24/9/2020).

Dalam audiensi tersebut, Gubernur yang masih mengenakan rompi coklat usai mendampingi Menteri Kominfo Johnny G. Plate, didampingi oleh Sekda NTB, Kadis Kominfo NTB serta Kepala Biro Humas dan Protokol NTB beserta jajarannya.

Audiensi tersebut membahas pentingnya media televisi, cetak maupun online terus menjalin kerjasama dan sinergitas untuk membangun daerah.

Gubernur mengatakan, apapun bentuk sinergi yang diinginkan, Pemprov NTB siap bekerjasama. “Namun teman-teman harus punya gambaran untuk kedepannya tentang kemajuan di dunia digital, sebab dunia digital begitu berkembang,” kata Bang Zul, sapaan akrabnya.

Jaka Susila perwakilan iNews Jakarta, yang saat itu hadir bersama Rina Ridson, Budi Santosa, Robhi Mulyadi juga H. Samiarto perwakilan iNews NTB, menyambut baik arahan Gubernur.

Menurut Jaka, selama ini televisi sudah terintegrasi dengan baik. “Sekarang sudah saatnya, portalnya diintegrasikan bersama Pemerintah, kewajiban bagi kami untuk mengenalkan kepada masyarakat NTB. NTB memiliki potensi yang luar biasa”, tegas Jaka.

Ia mengatakan, kerjasama dengan media sangat dibutuhkan agar semua potensi yang dimiliki NTB mampu dioptimalkan, terlebih NTB memiliki daya tarik dan potensi yang luar biasa di banyak aspek, salah satunya ajang MotoGP yang akan dihelat pada 2021 mendatang.

Jaka menjelaskan nantinya iNews tidak hanya akan membuat portal khusus NTB, tetapi juga akan mengeksplorasi beberapa area spot adventure, sebab NTB memiliki keindahan gunung dan pantai yang menawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pembangunan Proyek Lobar Langsung di Monitor Bupati Fauzan Khalid

Thu Sep 24 , 2020
Lombok Barat – pembangunan yakni Pembangunan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Pusekesmas Banyumulek, dan Rumah Sakit Awet Muda Narmada, Selasa (22/9/2020). Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa pekerjaan pembangunan berjalan sesuai dengan ketentuan dan perencanaan. Kegiatan ini secara khusus difokuskan dalam rangka menguatkan kebijakan pembangunan daerah dalam pencapaian tujuan […]