Meriahkan HUT TNI Ke-75, Kapolda NTB Gowes Bersama Forkopimda

Mataram – Kapolda NTB mengikuti kegiatan ‘Gowes Bersama,dengan jarak sejauh 75 Km dan Bakti Sosial dalam rangkaian HUT TNI Ke-75.’ Jum’at (18/09/2020)

Goes bersama di ikuti oleh Gubernur Provinsi NTB, Danrem 162/WB, Danlanal Mataram, para PJU Polda NTB serta perwakilan personel dari TNI-Polri.

Titik start kegiatan Gowes Bersama di mulai dari Hotel Lombok Astoria Mataram.Rombongan peserta Gowes tersebut dilepas oleh Kapolda NTB dengan garis finish yang teleh ditentukan yaitu di Kuta Mandalika Lombok Tengah.

Kapolda NTB bersama rombongan berangkat dari titik start sekitar pukul 06.30 Wita.Sesamoai di tengah perjalanan, Kapolda NTB beserta rombongan menyempatjan diri untuk mampir di RSUP NTB dalam rangka memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Para medis dan Tenaga Medis atas dedikasinya selama ini yang telah berjuang mengatasi Pandemi Covid-19 di Provinsi NTB.

Dalam kegiatan ini, Danrem 162/WB memimpin penghormatan yang ditujukan kepada para medis dan seluruh tenaga medis yang di ikuti juga oleh Gubernur Provinsi NTB, Kapolda NTB, Danlanal Mataram, dan para PJU Polda NTB. Sebagai tanda terimakasih, Kapolda NTB bersama Gubernur NTB, Danrem 162/WB, dan Danlanal Mataram juga memberikan serangkai bunga kepada masing masing tenaga medis yang hadir dalam acara tersebut.Selanjutnya Kapolda NTB dan rombongan melanjutkan perjalanannya menuju Kuta Mandalika Lombok Tengah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wagub : Meski Sehari-Hari Kerja di Laut, Jangan Lupa Tetap Gunakan Masker

Fri Sep 18 , 2020
Lotim – Selain Pemprov NTB telah memiliki Pergub tentang Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Perizinan Kapal Perikanan, Pemerintah Provinsi NTB juga mengeluarkan Perda Nomor 7 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Penyakit Menular. Salah satu substansi dari Perda tersebut yaitu adanya penerapan denda kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada […]