Peringati HUT Lalu Lintas ke-65, Polres Sumbawa Laksanakan Donor Darah

Sumbawa – Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas yang ke-65, Satlantas Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan bhakti sosial donor darah di gedung Rupatama Polres Sumbawa., Kamis (17/09) pagi.

Kegiatan tersebut diikuti langsung personel Polres Sumbawa serta para tamu undangan dari Kodim 1607/Sumbawa, Brimob Polda NTB Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Dinas Perhubungan , dan juga Jasa Raharja.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH, ketika ditemui usai kegiatan, dirinya mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan lanjutan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Lantas yang ke 65 di Polres Sumbawa.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita dan juga bantuan kemanusiaan untuk membantu saudara kita yang membutuhkan donor darah.

“Setetes darah sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Semoga kegiatan bakti sosial donor darah ini dalam rangka HUT Lantas Ke-65 dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan” tuturnya.

Sambungnya, Selain bernilai ibadah, mendonorkan darah juga dapat menjadikan fisik pendonor menjadi lebih sehat dan bersih” Ucapnya.

Kasat juga menambahkan “Alhamdulillah dalam kegiatan donor darah kali ini kami berhasil mengumpulkan sebanyak 51 kantong darah yang diperoleh dari para pendonor.” Tutup Kasat Lantas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Wi-Fi Gratis untuk Belajar Daring Dapat Dinikmati Di Polsek Ampenan

Thu Sep 17 , 2020
Mataram – Polsek Ampenan menyediakan jaringan internet digunakan untuk medukung kegiatan belajar (Daring) siswa selama masa pandemi Covid-19. Aksi kemanusiaan ini sebagai bentuk Wujud kepedulian Kepolisian di Bidang Pedidikan. ” Kami menyediakan layanan Wi-Fi gratis untuk dapat digunakan oleh adik-adik pelajar di Wilayah Hukum Polsek Ampenan, “ungkap AKP Raditya Suharta, […]